Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Siap Berkompetisi di Pilkada 2024, MW-CM, WL-MM dan CS-SR Cabut Nomor Urut

CitaKawanua.com
Monday 23 September 2024, 15:08 WIB Last Updated 2024-09-23T07:36:22Z


TOMOHON|||CK- 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mengadakan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara ini dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar pada Senin, 23 September 2024.


Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien G. V. Pijoh, didampingi anggota KPU Arinny Y. Poli, Deisy T. Soputan, Rojer R. Datu, Joune Simangunsong, serta Sekretaris Anita S. Tampi.


Dalam sambutannya, Ketua KPU Albertien G. V. Pijoh menjelaskan bahwa penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, serta Deklarasi Kampanye Damai, mengikuti Peraturan KPU Nomor 9 Tahun 2022 dan Keputusan KPU Nomor 620 Tahun 2024 mengenai pedoman teknis sosialisasi dan pendidikan pemilih.


Hasil pengundian menunjukkan bahwa paslon Miky Wenur-Cherly Mantiri mendapat nomor urut 1, Wenny Lumentut-Michael Mait nomor urut 2, dan Caroll Senduk-Sendy Rumajar nomor urut 3.


"Nomor urut 1 untuk paslon Miky Wenur dan Cherly Mantiri, nomor urut 2 untuk paslon Wenny Lumentut dan Michael Mait, serta nomor urut 3 untuk Caroll Senduk dan Sendy Rumajar," jelas Ketua KPU Tomohon, Albertien G. V. Pijoh.


Acara ini dihadiri oleh ketiga paslon, simpatisan, dan partai pendukung masing-masing calon. Setelah pengundian, tahapan Pilwako Tomohon akan berlanjut ke masa kampanye, yang dijadwalkan berlangsung dari 25 September hingga 23 November 2024. Pelaksanaan pemungutan suara untuk Pilkada Serentak 2024 akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.


Hadir juga Ketua Bawaslu Kota Tomohon Stenly Kowaas dan Anggota Handy Tumiwuda (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Berkompetisi di Pilkada 2024, MW-CM, WL-MM dan CS-SR Cabut Nomor Urut

Terkini

Iklan CK