Iklan

Banner CK


KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

PWRI se-Kota Tomohon Dilantik, Senduk Ajak Berkontribusi Dukung Program Pemerintah

CitaKawanua.com
Tuesday 24 September 2024, 22:16 WIB Last Updated 2024-09-24T13:16:21Z


Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH, menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat kecamatan dan kelurahan, sekaligus sosialisasi program kerja PWRI. Pelantikan ini digelar di Anugerah Hall Kota Tomohon pada Selasa (24/9/2024).



Pelantikan ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh Pdt. Julien Sagai - Karwur, S.Th, sebelum dilanjutkan dengan agenda utama pelantikan.



Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus PWRI yang baru dilantik. Beliau menekankan pentingnya peran PWRI sebagai wadah bagi para pensiunan di Kota Tomohon untuk terus berkarya.



"Pemerintah mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah dilantik. Saya berharap semangat untuk berkarya tetap menyala, meskipun sudah pensiun. PWRI adalah tempat bagi para pensiunan untuk tetap aktif, dan tidak ada kata pensiun dalam berkarya," ujar Walikota.



Selain itu, Wali Kota juga mengungkapkan rasa terima kasih atas pengabdian luar biasa para pensiunan selama ini kepada bangsa dan negara. Pemerintah Kota Tomohon, lanjutnya, selalu mendukung keberadaan PWRI dan menunjukkan kepedulian dengan memberikan hibah tahun ini sebagai bentuk perhatian kepada organisasi tersebut.



"Kami bersyukur PWRI ada di Kota Tomohon, karena para anggotanya adalah tokoh-tokoh yang telah banyak berbuat bagi bangsa dan negara. Pemerintah akan selalu mendukung bapak dan ibu sekalian. Tegurlah kami, generasi yang masih bertugas, agar kami bisa menjalankan tugas dengan lebih baik dan bertanggung jawab dalam membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih sejahtera," tambahnya.



Dalam suasana penuh kebersamaan, Wali Kota Senduk yang juga merupakan pembina PWRI Kota Tomohon, melantik para pengurus baru dengan harapan mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.



"Saya berharap PWRI dapat terus berkontribusi dalam pembangunan kota serta mendukung program-program pemerintah di masa mendatang." harap dia.



Pelantikan ini juga dihadiri oleh Bendahara PWRI Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Butje Purukan, Anggota DPRD Kota Tomohon Drs. Jhoni Runtuwene yang juga merupakan Ketua PWRI Kota Tomohon, serta para pengurus dan anggota PWRI kecamatan dan kelurahan se-Kota Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PWRI se-Kota Tomohon Dilantik, Senduk Ajak Berkontribusi Dukung Program Pemerintah

Terkini

Iklan CK