Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Peringati HAN 2024, Pemkot Gelar Lomba Mewarnai Diikuti Anak TK dan Paud se-Kota Tomohon

CitaKawanua.com
Thursday 19 September 2024, 20:24 WIB Last Updated 2024-09-20T01:30:24Z



Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Masna J. Pioh, S.Sos membuka Festival mewarnai anak-anak Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Tomohon, yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), bertempat di gedung olahraga (GOR), Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (19/9/24).


Pada kesempatan itu, saat membacakan sambutan Wali Kota, Masna mengatakan dengan hati penuh syukur, selayaknya kita mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang maha pengasih, yang dengan kasih-nya mempersatukan kita di sini dalam kegiatan festival mewarnai dalam rangka memperingati hari anak nasional 2024. 


”Pada kesempatan ini, kita bersama-sama merayakan kreatifitas anak-anak paud se-kota tomohon dengan penuh sukacita.” aku Masna.


Masna mengakui, anak-anak adalah masa depan kita, dan pada hari anak nasional tahun ini, tema yang kita angkat, "anak terlindungi, Indonesia maju, "mengingatkan kita akan pentingnya melindungi dan mendukung perkembangan setiap anak. melalui kegiatan seperti festival mewarnai ini, kita memberi ruang bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri, mengasah imajinasi, dan tentunya, merayakan masa kanak-kanak mereka dengan penuh keceriaan. bagi anak-anak, mewarnai bukan sekadar kegiatan mengisi gambar, tetapi juga cara untuk menyampaikan perasaan, pikiran, dan harapan. lewat warna-warna yang mereka pilih, mereka menunjukkan dunia dari sudut pandang mereka yang penuh warna, penuh kebahagiaan, dan penuh harapan.


”Selaku pemerintah kami senantiasa berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan anak-anak, baik dari sisi pendidikan, kesehatan, maupun perlindungan hak-hak mereka. Kami ingin memastikan bahwa setiap anak di kota Tomohon mendapatkan kesempatan terbaik untuk tumbuh, belajar, dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang kreatif, cerdas, dan berkarakter. selanjutnya, kegiatan hari ini bukanlah sebuah perlombaan, melainkan sebuah perayaan. semua anak yang hadir di sini adalah juara-juara di dalam kehidupan. kita harus bangga melihat semangat dan kreativitas yang terpancar dari setiap goresan warna mereka.” ujarnya.


Untuk itu, “Saaya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, terutama kepada para pendidik dan orang tua yang selalu menjadi pendamping setia dalam pertumbuhan dan perkembangan anak-anak kita. mari kita terus bersinergi untuk memastikan bahwa anak-anak kita terlindungi sehingga kota Tomohon semakin maju dan semakin hebat. untuk itu, dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat tuhan yang maha esa maka kegiatan festival mewarnai dalam rangka memperingati hari anak nasional 2024 saya buka secara resmi. tuhan memberkati kita semua dan memberkati kota tomohon yang kita cintai.” terangnya.

 

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bunda PAUD Kota Tomohon, drg. Jeand Arc Karundeng, Kepala Dinas Dikbudda Tomohon, Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes, M.Si, Guru-guru pendamping dan 1.509 anak-anak TK dan Paud A/B.


Adapun, event Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini dibuka Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Mana Pioh. Dihadiri

 

 (Red**)

 

 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HAN 2024, Pemkot Gelar Lomba Mewarnai Diikuti Anak TK dan Paud se-Kota Tomohon

Terkini

Iklan CK