Iklan

Banner CK


KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Komitmen PDAM Tomohon, Beri Layanan Air Bersih Optimal, Pengaduan Pelanggan Cepat Teratasi

CitaKawanua.com
Tuesday 24 September 2024, 14:47 WIB Last Updated 2024-09-24T05:59:55Z
Adrian Ngenget


Tomohon|||CK- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon terus memperkuat komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam merespons aduan pelanggan. PDAM memastikan setiap keluhan ditangani secara cepat dan efisien melalui berbagai langkah strategis.


Direktur PDAM Kota Tomohon, Adrian Ngenget, menyatakan bahwa peningkatan pelayanan ini adalah bagian dari upaya PDAM dalam menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan layanan air bersih yang optimal.


"Kami sekarang memiliki sistem yang lebih terintegrasi dan modern dalam menangani aduan pelanggan. Pengaduan dapat disampaikan melalui berbagai saluran, seperti call center dan aplikasi, sehingga mempermudah pelanggan untuk melaporkan masalah," ujar Ngenget, sembari mengakui komitmen yang dilakukan oleh PDAM adalah mendukung visi misi Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.


Sejumlah aduan Pelanggan yang selesai dikerjakan oleh PDAM Kota Tomohon 


Ia juga menambahkan bahwa PDAM berusaha merespons aduan bahkan di luar jam kerja untuk memastikan keluhan pelanggan segera ditangani. Hal ini telah dirasakan oleh sejumlah pelanggan, yang mengakui bahwa penyelesaian masalah kini dapat dilakukan dalam waktu yang lebih singkat, bahkan hanya dalam hitungan jam.


PDAM juga mengimbau masyarakat, khususnya pelanggan, untuk proaktif melaporkan apabila terjadi kerusakan pada jaringan pipa. "Setiap laporan terkait gangguan distribusi air akan kami tindaklanjuti secepat mungkin, terutama jika berdampak pada banyak pelanggan," kata Ngenget, beberapa waktu lalu.


Bagi pelanggan yang ingin melaporkan gangguan, dapat menghubungi PDAM Tomohon melalui hotline di nomor 0431 352 120 atau melalui WhatsApp di 08124555199. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komitmen PDAM Tomohon, Beri Layanan Air Bersih Optimal, Pengaduan Pelanggan Cepat Teratasi

Terkini

Iklan CK