Iklan

Banner CK


KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Gelar Jumlah Pers, Fereydy Kaligis Ajak Wartawan Harus Jadi Pemersatu dan Penyebar Kebenaran

CitaKawanua.com
Friday 27 September 2024, 18:49 WIB Last Updated 2024-09-27T12:11:12Z


Tomohon|||CK– Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tomohon, Fereydy Kaligis, menggelar jumpa pers dengan para wartawan biro Tomohon di Michinoeki Pakewa Tomohon, pada Jumat (27/09/24).


Jumpa pers ini difasilitasi oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Pemerintah Kota Tomohon.


Dalam acara tersebut, Pjs Wali Kota Kaligis memaparkan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakannya selama menjabat sebagai pejabat sementara hingga terpilihnya Wali Kota Tomohon definitif.


Kaligis menyatakan, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Pjs Wali Kota Tomohon, ia akan melaporkan kinerjanya kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI).


"Selain melaporkan kinerja kepada Mendagri, Bapak Tito Karnavian, lampiran laporan juga akan disampaikan kepada Wali Kota Tomohon definitif," ujarnya.


Ia juga mengungkapkan, sebagai warga Kota Tomohon, ia berkomitmen untuk menyampaikan setiap catatan dan temuan yang ada di lapangan kepada Wali Kota Tomohon definitif agar dapat ditindaklanjuti.


Di akhir kegiatan, Kaligis menutup dengan pernyataan, "Torang sebagai insan pers adalah pemberi berita yang diikuti oleh masyarakat Kota Tomohon. Untuk itu, saya harapkan insan pers dapat menjadi pemersatu di tengah perbedaan."


Kaligis juga berpesan kepada para awak media untuk menyampaikan berita yang baik dan benar, terutama jika ada suatu konflik sebaiknya kita harus mengambil data dengan baik dan benar secara akurat dahulu.


Mungkin ada di antara kita yang memiliki pendapat pro atau kontra, sebaiknya kita tinggalkan dan utamakan profesionalisme kita sebagai jurnalis," pesan Kaligis.


Di tempat yang sama, Pjs Wali Kota Tomohon juga berencana untuk melakukan tatap muka dengan para tokoh masyarakat. Pjs Wali Kota saat jumpa pers didampingi oleh jajaran pejabat terkait.

(Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Jumlah Pers, Fereydy Kaligis Ajak Wartawan Harus Jadi Pemersatu dan Penyebar Kebenaran

Terkini

Iklan CK