Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Dinilai Majukan Pariwisata Tomohon, Mieke Tumurang Sebut Caroll Senduk Layak Wali Kota 2 Periode

CitaKawanua.com
Saturday 14 September 2024, 15:25 WIB Last Updated 2024-09-14T08:29:45Z


Tomohon|||CK- Dukungan kepada Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH untuk maju kembali sebagai Walikota Tomohon, pada periode kedua.


Dukungan tersebut, diberikan oleh tokoh Kawanua se-dunia, yakni  Mieke Renauld Tumurang, Srikandi Kota Bunga yang telah lama berkarya di Paris Prancis.


Saat menjamu Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH dalam pertemuan yang dikemas dengan makan siang di villa yang terletak di sekitar Danau Linow Lahendong, Jumat (13/09/24). Mieke Renauld Tumurang, menyebut Wali Kota Caroll Senduk sukses membuat Tomohon semakin mendunia melalui pelaksanaan Tournament International Flower Festival (TIFF).


” Luar biasa pak Caroll bisa membuat Tomohon semakin mendunia. Even TIFF yang dilaksanakan semakin hebat “, puji Mieke yang saat ini aktif di berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

Menurutnya, potensi pariwisata di Kota Tomohon yang sangat mengagumkan sudah menjadi daya tarik turis mancanegara.


Untuk itu Mieke Renauld Tumurang berjanji akan mendukung penuh Caroll J. A. Senduk, SH di kepemimpinanya nanti sebagai Walikota Tomohon.


Even dan promosi internasional akan dihadirkan di Kota Tomohon di waktu yang akan datang ungkap wanita ini dengan penuh antusias.


“Saya akan bantu pak Walikota untuk even dan promosi internasional di kota Tomohon, ” tambah Mieke sambil menunjukkan pemandangan indah dengan latar belakang Danau Linow yang indah dari kediamannya.


Jamuan makan siang tersebut turut dihadiri juga oleh anggota DPRD Tomohon Noldy Lengkong dan Caleg terpilih Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang dalam beberapa hari lagi akan dilantik untuk yang ke-4 kalinya sebagai anggota DPRD Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinilai Majukan Pariwisata Tomohon, Mieke Tumurang Sebut Caroll Senduk Layak Wali Kota 2 Periode

Terkini

Iklan CK