Iklan

Banner CK


KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Caroll-Sendy Siap Bawa Tomohon ke Puncak Kemajuan, Komitmen Perubahan Menuju Indonesia Emas 2045

CitaKawanua.com
Thursday 26 September 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-09-26T07:39:31Z

 


Tomohon|||CK- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH dan Sendy Rumajar, SE, MI.Kom, terus menggelorakan semangat perubahan dengan visi “Tomohon Maju, Berdaya Saing, dan Sejahtera Menuju Indonesia Emas 2045”. Mereka optimis dapat membawa Tomohon menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing.


Hal ini disampaikan saat menghadiri Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada 2024 pada Senin (23/9) lalu. Acara tersebut berlangsung meriah, dengan antusiasme masyarakat Tomohon yang turut menyaksikan momen penting dalam perjalanan Pilkada.


Dalam suasana optimisme, Caroll-Sendy menegaskan komitmen untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan, memperkuat daya saing, dan meningkatkan kesejahteraan warga. Visi "Tomohon Maju" dianggap sebagai panggilan untuk membawa kota ini berdaya dan bersaing menuju Indonesia Emas 2045.


“Kami ingin memastikan setiap langkah yang kami ambil adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Bersama warga, kami yakin cita-cita ini bisa terwujud,” ujar Caroll dengan penuh keyakinan.


Selain visi dan program, Caroll-Sendy mengajak masyarakat menjaga persatuan meskipun ada perbedaan pilihan dalam Pilkada. Mereka mengingatkan bahwa pilihan politik adalah bagian dari demokrasi, namun persaudaraan harus tetap dijaga.


“Kami berharap seluruh masyarakat Tomohon tetap baku-baku bae meskipun berbeda pilihan, karena semua demi Tomohon yang lebih baik,” tambah Caroll.


Pasangan ini juga menekankan pentingnya inovasi dan kerja keras dalam menghadapi tantangan zaman. Dukungan dari generasi muda dan masyarakat luas sangat diperlukan untuk membawa Tomohon menjadi kota yang lebih maju, terutama dalam pendidikan, infrastruktur, dan ekonomi kreatif.


Pengundian nomor urut ini merupakan awal perjalanan Pilkada 2024. Dengan dukungan masyarakat, Caroll-Sendy yakin dapat membawa kemajuan nyata bagi Tomohon.


“Ini perjalanan kita bersama. Mari satukan hati untuk Tomohon yang lebih hebat,” tutup Caroll-Sendy dengan penuh semangat. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caroll-Sendy Siap Bawa Tomohon ke Puncak Kemajuan, Komitmen Perubahan Menuju Indonesia Emas 2045

Terkini

Iklan CK