Iklan

Banner CK


KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Bangkitkan Potensi Lokal, 'Taste of Tomohon' Dorong Inovasi Dalam Seni dan Kuliner

CitaKawanua.com
Friday 27 September 2024, 18:38 WIB Last Updated 2024-09-27T09:38:14Z

Vonny Pangemanan, Direktur Michinoeki Pakewa Tomohon



Tomohon | CK – Vonny Pangemanan, Direktur Michinoeki Pakewa Tomohon, kembali menunjukkan komitmen kuatnya dengan menggelar acara yang mengusung misi besar, yakni mengembangkan potensi sumber daya manusia dalam seni, kuliner, kerajinan tangan, serta produk pertanian organik.


Acara bergengsi ini, bertajuk "Taste of Tomohon Art and Culinary", yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 September 2024, di Michinoeki Pakewa Tomohon. Kegiatan ini dijadwalkan penuh dengan inspirasi dan kreativitas, menampilkan berbagai keunggulan lokal yang menonjol dari Kota Tomohon.


Rangkaian acara akan diawali dengan ibadah pada pukul 09.00 WITA, kemudian dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan menarik seperti Demo Memasak, Lomba Memasak Antar Cafe, Workshop Kerajinan I dan II, hingga Penutupan Pameran Seni Rupa yang akan menjadi penutup yang spektakuler.


Pangemanan, sebagai penggerak utama acara ini, menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyediakan wadah bagi masyarakat Tomohon untuk menunjukkan kreativitas mereka, terutama dalam seni dan kuliner. Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk lokal unggulan ke pangsa pasar yang lebih luas dan meningkatkan apresiasi terhadap kekayaan budaya Tomohon.


“Acara ini tidak hanya mendorong para pelaku seni, ekonomi kreatif (Ekraf), UMKM, dan kuliner di Kota Tomohon untuk lebih inovatif dan kreatif, tetapi juga sebagai upaya serius dalam menggali dan mempromosikan potensi kearifan lokal yang kaya dan unik,” tegas Pangemanan dengan penuh semangat.


Di akhir pernyataannya, Pangemanan mengajak seluruh masyarakat dan pelaku usaha untuk berpartisipasi aktif dan memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini, demi kemajuan bersama. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangkitkan Potensi Lokal, 'Taste of Tomohon' Dorong Inovasi Dalam Seni dan Kuliner

Terkini

Iklan CK