Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Wali Kota Senduk Didampingi Istri, Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-12 Jemaat GMIM Markus Kinilow

CitaKawanua.com
Sunday 11 August 2024, 23:40 WIB Last Updated 2024-08-18T22:37:58Z


Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-12 Jemaat GMIM Markus Kinilow Dirangkaikan dengan Penerimaan Pendeta Jemaat Pdt.Pertiwi Jeinefer Lampus,STh dan Pengutusan Pdt. Mercy Gloria Kalalo,STh dan Pdt. Valilingsy Utami P. Sutrisno,STh.


Ibadah Syukur HUT ke-12 Jemaat GMIM Markus Kinilow Dirangkaikan dengan Penerimaan Pendeta, dipimpin oleh Khadim Pdt. Dr. Dekky K. Lolowang MTh, bertempat Gedung GMIM Markus Kinilow.Minggu,(11/8/24).


Pada Sambutannya Wali Kota Tomohon, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat bersukacita atas bertambahnya usia setahun bagi jemaat GMIM Markus Kinilow yang boleh menapaki usia yang ke-12 tahun.


Sukacita jemaat hari ini semakin lengkap dimana saat ini juga telah di terimanya Pendeta Pertiwi Jeinefer Lampus,STh untuk melayani di jemaat GMIM Markus Kinilow, dan  diutusnya Pendeta Mercy Gloria Kalalo,STh., Pendeta Valilingsy Utami P. Sutrisno,STh untuk melayani di tempat yang baru. 


"Tentunya menjadi harapan jemaat kepada Pendeta Pdt.Pertiwi Jeinefer Lampus STh, Pdt. Mercy Gloria Kalalo STh., dan Pdt. Valilingsy Utami P. Sutrisno STh untuk dapat melayani dan mengarahkan jemaat, baik di jemaat GMIM Markus Kinilow maupun di tempat pelayanan yang baru, agar jemaat semakin bertumbuh dalam iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus Kristus dan memiliki karakter Kristiani serta memiliki kehidupan yang takut akan Tuhan." terang Wali Kota Caroll.


Disisi lain, Wali Kota Caroll memberikan apresiasi dan terima kasih atas semua dukungan dari masyarakat  terutama Jemaat GMIM Markus Kinilow yang boleh terus bersama-sama dengan Pemerintah dalam mendukung setiap program yang ada. 


Ibadah syukur ini dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Markus Kinilow Pdt. Net Kosakoi Tulandi STh,Pdt. Pelayan GMIM Markus Kinilow Pdt. Rosye Paendong MTh, Pdt. Christin Lendo STh, Ketua BPMJ GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Pdt.Dei Karinda MTh bersama seluruh BPMJ dan Pelsus, para pendeta yang pernah melayani di GMIM Markus Kinilow, Anggota DPRD Kota Tomohon Toar Polakitan, Ketua Panitia HUT ke- 12 GMIM Markus Kinilow Cendy Polakitan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh Jemaat GMIM Markus Kinilow. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Senduk Didampingi Istri, Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-12 Jemaat GMIM Markus Kinilow

Terkini

Iklan CK