Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Wali Kota Caroll Hadiri Ibadah Peresmian Gedung Hemodialisa Unit Dialis RSU Bethesda

CitaKawanua.com
Wednesday 7 August 2024, 20:29 WIB Last Updated 2024-08-08T04:50:35Z



Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri ibadah Pentahbisan gedung Hemodialisa, Penggunaan Ruang Perawatan RUT (Lantai 4) dan Ibadah Syukur HUT ke – 74 Rumah Sakit Umum GMIM Bethesda Tomohon.

Untuk Pentahbisan gedung Hemodialisa Unit Dialisis
dilaksanakan di samping Ruang CAPD RSU GMIM Bethesda Tomohon dan untuk Pentahbisan Ruang RUT di lantai 4 baru gedung Rumah Sakit RSU GMIM Tomohon. Rabu, (7/8/2024).

Ibadah dipimpin Khadim Pdt. Hein Arina Ph.D selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM

Dalam rangkaian Ibadah ini Walikota Tomohon secara simbolis melakukan Peresmian Unit Dialis yang ditandai dengan Penandatanganan Prasasti, Pengguntingan Pita , Penyerahan Kunci serta Pemotongan Tumpeng.

Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan selaku pribadi bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat kepada RSU GMIM Tomohon yang boleh merayakan Ulang Tahun yang ke 74.

“Sebagai Pemerintah yang merupakan bagian dari warga gereja akan terus berkomitmen untuk membantu GMIM terus menerus di tahun tahun mendatang lewat kehendak Tuhan tentunya,” ujar Senduk.

Lanjut kata Senduk, dalam umur ke 74 RSU GMIM Tomohon ini, tentu banyak hal yang sudah dialami Rumah Sakit.

Namun, karena Pertolongan dan Kasih Tuhan sehingga hari ini boleh merayakan ulang tahun yang ke 74. Sudah ada ruang HD dan VIP Rut yang baru, hal ini menjadi dampak luar biasa bagi masyarakat Tomohon dan sekitarnya serta merupakan bentuk pendekatan pelayanan bagi warga gereja.

“Untuk itu, Mari kita jaga bersama Rumah Sakit ini untuk tetap exist.
Kami juga selaku Pemerintah mengucapkan terima kasih atas doa doa dari semua terlebih khusus pendeta dalam menjalankan roda Pemerintahan serta program program yang ada, terus dibantu lewat kebersamaan gereja dan pemerintah,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota menyerahkan Penghargaan dan penyerahan SK ke 11 karyawan yang ke 25 tahun bekerja di RSU GMIM Tomohon.

Turut hadir, Ketua Yayasan Medika GMIM Ibu Diaken Windy Y. V. Sompie Lucas Ahli Medis bersama Jajaran, Direktur RSU GMIM Kota Tomohon Dr. Grafi Bovi Kasenda M.Kes bersama Jajaran, Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM bersama Jajaran BPMS, Para Ketua BPMW se Rayon Tomohon, Pimpinan BUMN dan BUMD, Para Dokter dan Tenaga Medis baik aktif maupun Purna Bhakti, Ketua Panitia HUT ke 74 RSU Bethesda Kota Tomohon, Bpk Dr. Yongki Rawung SP.AN, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.  (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Caroll Hadiri Ibadah Peresmian Gedung Hemodialisa Unit Dialis RSU Bethesda

Terkini

Iklan CK