Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-6, Wali Kota Caroll Beri Bantuan ke TSC

CitaKawanua.com
Thursday 22 August 2024, 00:00 WIB Last Updated 2024-08-22T01:33:21Z


Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Carol J. A. Senduk SH menghadiri HUT ke 6 Tomohon Sound Community (TSC) dirangkaikan dengan Lomba Sound System antar komunitas se-Sulawesi Utara. Bertempat di Panggung Rakyat Tomohon. Rabu, (21/8/2024)


Saat memberikan sambutannya, Wali Kota Tomohon menyampaikan malam hari ini tentu rasa syukur bagi Tomohon Sound community, di mana boleh merayakan hari ulang tahun yang ke-6 dan tentu ini menjadi kebanggaan bagi para penggemarnya karena sudah 6 tahun berlalu TSC ini boleh terus berkembang, berperan dalam setiap kegiatan kegiatan bersama pemerintah dan tentu di acara acara yang diselenggarakan. Ini menjadi hal yang baik.


"Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung dengan keberadaan TSC ini. Dalam komunitas ini, karena menggalang pasti banyak yang gemar. Hal yang positif dalam TSC ini boleh terus dijaga dan dikembangkan, sehingga pelaksanaan akan kegiatan seperti ini akan bermanfaat bagi kita semua. Untuk itu, atas nama pribadi bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi Tomohon Sound Community yang boleh berhari ulang tahun yang ke 6 saat ini boleh melaksanakan akan kegiatan ini dan lagi tentu apresiasi bagi panitia yang boleh menyelenggarakan akan acara di malam hari ini. Semoga Tomohon Sound Community terus berkembang di tengah tengah masyarakat Kota Tomohon dan memupuk kader kader baru sebagai Para artist pencipta lagu dan Professional Sound Men." ucap Wali Kota Caroll.


Adapun dalam kegiatan ini Wali Kota Tomohon menutup seluruh rangkaian yang ditandai dengan menghidupkan sound mobil karnaval TSC dan dilanjutkan dengan meninjau sound system para peserta.


Diketahui Wali Kota Tomohon juga memberikan bantuan kepada TSC sebesar Rp. 2.000.000. "Saya berharap bantuan ini boleh dimanfaatkan dengan sebaik baiknya sehingga berdampak baik juga untuk masyarakat." kata Wali Kota Caroll.


Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur PD Pasar Tomohon Yanes Mongi Posumah STh, Ketua Panitia HUT TSC yang ke 6 juga Ketua Festival Parade Sound System TSC Vandie Palohoen beserta Jajaran Panitia, Ketua Umum Tomohon Sound Community Bpk. Boy Polii beserta Jajaran Pengurus yang lain, Seluruh Komunitas Sound System dari Luar Tomohon yang hadir, seluruh peserta Lomba yang hadir, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-6, Wali Kota Caroll Beri Bantuan ke TSC

Terkini

Iklan CK