Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Tutup Kejuaraan bola Volly Nazareth Matani, Karundeng Ucapkan Apresiasi

CitaKawanua.com
Sunday 11 August 2024, 23:45 WIB Last Updated 2024-08-18T22:46:55Z


Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon yang diwakili oleh Staff Ahli Walikota Tomohon bidang Permerintahan dan Kemasyarakatan Drg. Jeand'arc Senduk Karundeng yang juga selaku ketua TP PKK Kota Tomohon, menghadiri Penutupan kejuaraan bola Volly Nazareth Matani ke - 2, Bertempat di Lapangan Nazareth Matani  (Keluarga Poluan - Tumurang) . Minggu, (11/8/2024)


Staff Ahli Walikota saat membacakan sambutan Walikota Tomohon mengatakan, kami menyampaikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia yang telah memprakarsai akan kegiatan kejuaraan bola Volly ini, sehingga mampu menampilkan atlet - atlet terbaik yang nantinya akan membawa nama harum baik di tingkat Nasional maupun Internasional.


"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat kepada para pemenang dan kedepan kiranya akan semakin memotivasi diri untuk terus mengembangkan talenta yang telah diberikan oleh Tuhan. Kepada yang saat ini belum meraih kemenangan jangan patah semangat, melainkan terus membekali diri serta melakukan evaluasi akan setiap kekurangan yang dimiliki. Pesan kami, perlombaan ini bukanlah semata-mata mencari siapa yang terbaik, melainkan yang terutama adalah kebersamaan kita semua." kata Karundeng.


Dalam kesempatan ini kejuaraan bola Volly Nazareth Matani secara resmi ditutup oleh Staff Ahli Walikota Tomohon.


Tampak hadir, Kapolres Tomohon diwakili oleh Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu. Irvin Kaunang SH, Ketua Umum Panitia Penatua DR Juliana Dolvin Karwur MKes MSi bersama jajaran panitia , Pdt. Ouckvy O. Wenas Sth. selaku  Ketua BPMJ Nazareth Matani bersama Para Pendeta , Para Pelsus GMIM Nazareth Matani, jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tutup Kejuaraan bola Volly Nazareth Matani, Karundeng Ucapkan Apresiasi

Terkini

Iklan CK