Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Turut Berbelasungkawa, Wali Kota Caroll Melayat di Rumduk dan Serahkan santunan Duka di Paslaten

CitaKawanua.com
Thursday 1 August 2024, 19:41 WIB Last Updated 2024-08-03T10:58:02Z

 

wali Kota  Caroll menyerahkan santunan duka dari pemerintah Kota Tomohon serta Dokumen Kependudukan kepada Keluarga


Tomohon|||CK- Turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya almarhum Jhonly Johanes Senduk, Wali Kota Caroll Senduk berbelasungkawa melayat ke rumah Duka, bertempat di Kelurahan Paslaten. Kamis, (1/8/2024).



Wali Kota mengatakan atas nama Pribadi bersama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang sedalamnya atas meninggalnya  Jhonly Johanes Senduk di usia yang ke 55 Tahun 7 Bulan dalam Keluarga Senduk-Setiawati.


“Tentu keluarga sangat berduka atas kepergian dari Ayah yang terkasih, saudara terkasih. Tapi sebagai umat yang percaya, tentu kita harus meyakini apa yang Tuhan buat pada keluarga tentu baik adanya,” ujar Senduk.


Dia menambahkan,“Karena yang pasti kita semua harus seperti Pak Jhonly ini, tapi hari kemarin tentu waktu dari Almarhum,” ungkapnya.


Tentunya, semua harus mempersiapkan diri masing-masing menghadap yang maha kuasa, untuk itu tentu keluarga harus tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih akan Tuhan kita Yesus Kristus.


“Semoga Anak-anak, saudara-saudara yang di tinggalkan tentu harus terus berpengharapan dalam kasih Tuhan. Adapun dari kita semua mendoakan keluarga yang di tinggalkan agar tetap tabah menghadapi pergumulan hidup ini,” tandasnya.


Pada kesempatan itu, Pemerintah dalam hal ini Walikota Tomohon menyerahkan santunan duka dari pemerintah Kota Tomohon serta Dokumen Kependudukan kepada Keluarga. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turut Berbelasungkawa, Wali Kota Caroll Melayat di Rumduk dan Serahkan santunan Duka di Paslaten

Terkini

Iklan CK