Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Sosialisasikan Tahapan Pilkada, KPU Tomohon Hadir di Pameran Expo TIFF 2024

CitaKawanua.com
Thursday 8 August 2024, 18:39 WIB Last Updated 2024-08-19T01:19:00Z

Ketua KPU Kota Tomohon Vierna Albertien Pijoh Saat berapa di stand KPU Tomohon 


Tomohon|||CK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon turut serta mendukung dan mensukseskan event International Flower Festival (TIFF) ke-12, yang di hentak pada tanggal 8-12 Agustus 2024.

Hal ini dikatakan oleh Ketua KPU Kota Tomohon Vierna Albertien Pijoh, usai pembukaan TIFF 2024, bertempat di GOR Babe Palar, Kamis (8/8/24).

Menurut Pijoh, dukungan diberikan oleh KPU Kota Tomohon yakni ikut berpartisipasi di salah satu side event, yakni pameran Tourism, Trade, Investment and Floriculture (TTIF) Expo, 

"KPU Tomohon mendukung suksesnya TIFF 2024, Untuk itu kami ikut berpartisipasi menyukseskan TIFF 2024. Kali ini KPU Tomohon mengambil bagian dalam pameran expo selama 5 hari di GOR Babe Palar," aku dia.

Dimana Pijoh mengakui, pada pameran nanti, KPU Tomohon juga memanfaatkannya dengan menyosialisasikan akan setiap tahapan pemilihan kepala daerah, Gubernur/Wakil Gubernur dan Wali Kota/Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2024 kepada masyarakat yang berkunjung. 

Pijoh berharap, semoga TIFF jangan hanya menjadi top 100 event nasional. Tetapi dengan TIFF ini, Tomohon semakin jadi mendunia. Kiranya ke depan, TIFF bisa menjadi 50 besar agenda pariwisata nasional di Indonesia. (Red**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasikan Tahapan Pilkada, KPU Tomohon Hadir di Pameran Expo TIFF 2024

Terkini

Iklan CK