Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Saksikan dan Ikuti Kejurda Wali Kota Tomohon Cup, Total Hadiah 80 Juta Rupiah

CitaKawanua.com
Thursday 22 August 2024, 11:21 WIB Last Updated 2024-08-22T03:26:37Z


Tomohon|||CK- Kejuaraan Daerah (Kejurda) Walikota Tomohon Cup 2024, memperebutkan total hadiah sebesar 80 juta rupiah, resmi resmi dihentak, mulai tanggal 22 hingga 25 Agustus.


Pelaksanaan Kejurda Walikota Tomohon Cup 2024 ini, dilaksanakan bertempat di Sirkuit Wawo Indah, Kelurahan Matani III, Kecamatan Tomohon Tengah.


Menariknya lagi, kompetisi seru dalam ajang IMI X IOF Challenge, dibagi menjadi beberapa kategori yang menggunakan regulasi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesian Offroad Federation (IOF).


Adapun, kategori yang dilombakan diantarnya, roda empat dalam regulasi IMI terdiri dari beberapa kelas, yaitu Roda 4 1-1000 standar, 1-1000 Modifikasi, 1000-2500 FFA (Free For All), 4×2 AWD (Non Turbo).


Sementara itu, kategori roda dua dalam drag race juga dipertandingkan dengan berbagai kelas menarik, seperti, Kelas Bebek Standar, Kelas 1SS PRO, Kelas Bebek Modifikasi, Kelas FFA NON SE dan Kelas FFA.


Dalam regulasi IOF, kompetisi roda empat akan mempertemukan para pembalap di kelas-kelas berikut, Kelas 1000 Standar, Kelas Under 1-2500, Kelas Uper 1-4800, dan FFAKelas SODA

Tak hanya itu, penggemar AC Adventure Extreme juga dapat menyaksikan aksi menantang di Kelas Scale Hardbody Winch dan Kelas Free For All, yang menuntut keterampilan serta keberanian peserta dalam menghadapi rintangan berat di lintasan.


Wali Kota Tomohon Caroll Senduk berharap event ini dapat menjadi ajang pembinaan atlet offroad dan drag race daerah, serta memacu semangat para peserta untuk berprestasi di tingkat nasional.


“Semoga dengan adanya Kejurda Wali Kota Tomohon Cup ini, kita dapat melahirkan bibit-bibit unggul yang mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi,” terangnya, beberapa waktu lalu. (Red**)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saksikan dan Ikuti Kejurda Wali Kota Tomohon Cup, Total Hadiah 80 Juta Rupiah

Terkini

Iklan CK