Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

PDAM Tomohon Tampil Dengan Kendaraan Hias di Pawai Pembangunan, Sosialisasikan Program Unggulan

CitaKawanua.com
Thursday 22 August 2024, 13:34 WIB Last Updated 2024-08-22T05:40:34Z
Kendaraan Hias PDAM Kota Tomohon (Foto IST)


Tomohon|||CK- Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Tomohon turut memeriahkan Kemerdekaan RI ke-79, dengan ikut serta mengikuti dalam pawai Pembangunan.


Pawai pembangunan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tomohon, yang dimulai dari Stadion Babe Palar, melewati di panggung penghormatan kompleks menara Alfa Omega, dan finis di simpang empat Polsek Tomohon. Kamis (22/08/24).


Terlihat, PDAM dibawa kepemimpinan Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget, menampilkan kendaraan hias dengan dihiasi bunga Krisan, yang diketahui bunga khas dari Kota Tomohon.


Menariknya lagi, pada kendaraan hias yang ditampilkan oleh PDAM Kota Tomohon, disosialisasikan program unggulan yang dikemas dalam sistem aplikasi yakni PDAM Info, Mobile Loket dan Web GIS.


Sebelumnya, Direktur PDAM Kota Tomohon kepada wartawan media menyampaikan, terus mendukung visi misi Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, khususnya dalam rangka peningkatan kebutuhan air minum untuk masyarakat.


Buktinya, pada tahun 2024 ini, PDAM Kota Tomohon mendapatkan sejumlah proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).


"Kami mendapatkan proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) untuk mata air Makalisung. Dengan nilai proyek berbanderol kurang lebih mencapai Rp 10,8 Miliar." terang Ngenget.


Dimana proyek ini nantinya akan melayani 2-3 ribu masyarakat atau pelanggan di kecamatan Tomohon Barat, serta di wilayah perkantoran, jalan polres dan perumahan sekita Kelurahan Lansot. Dengan kapasitas sekitar 25 liter per detik. (Red**)











Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDAM Tomohon Tampil Dengan Kendaraan Hias di Pawai Pembangunan, Sosialisasikan Program Unggulan

Terkini

Iklan CK