Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Pawai Pembangunan Ditunda, Lengkong Sebut Agar Makin Banyak Masyarakat Yang Berpartisipasi

CitaKawanua.com
Monday 19 August 2024, 14:18 WIB Last Updated 2024-08-20T05:22:42Z
Ruddy Lengkong


Tomohon|||CK- Pemerintah Kota Tomohon terus menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, yaitu melakukan pawai pembangunan.


Hal ini dikatakan oleh Seksi Pawai Kemerdekaan RI ke-79, Ruddy Lengkong yang juga selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Tomohon, menjelaskan bahwa sebelum 


Pemerintah Kota Tomohon sebelumnya mengumumkan pawai pembangunan yang awalnya dijadwalkan pada Selasa 20 Agustus, namun ditunda pelaksanaannya pada Kamis, 22 Agustus 2024 nanti.


Menurutnya, penundaan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi komunitas masyarakat yang ingin ikut serta dalam pawai pembangunan ini.


Lengkong juga menyampaikan bahwa langkah ini diambil agar semua lapisan masyarakat, termasuk organisasi, komunitas, dan kelompok lainnya, dapat berpartisipasi dalam acara tahunan tersebut.


“Kami ingin memastikan bahwa semua yang berminat bisa ikut serta, sehingga pawai ini benar-benar menjadi milik seluruh masyarakat Tomohon,” ujar Lengkong, Senin (19/08/24).


Dimana, Kata Lengkong, sebagai tindak lanjut dari keputusan ini, pendaftaran keikutsertaan dalam pawai pembangunan dibuka hingga Rabu, 21 Agustus 2024 Pukul 12.00 WITA. Sehingga Pemerintah Daerah Kota Tomohon mengimbau seluruh calon peserta untuk segera mendaftarkan diri sebelum batas waktu yang ditetapkan.


“Dengan penundaan ini, diharapkan pawai pembangunan akan semakin meriah dan menampilkan berbagai kreativitas serta kekayaan budaya yang dimiliki oleh masyarakat Tomohon,” terang Lengkong kepada sejumlah media. (Red**)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pawai Pembangunan Ditunda, Lengkong Sebut Agar Makin Banyak Masyarakat Yang Berpartisipasi

Terkini

Iklan CK