Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Momen Istimewa, Wali Kota Caroll Beri Penghargaan Khusus Buat Oma Agustin Pitoy

CitaKawanua.com
Saturday 17 August 2024, 14:04 WIB Last Updated 2024-08-18T06:07:28Z

 



Tomohon|||CK- Momen istimewa terjadi disela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, yang diselenggarakan pemerintah Kota Tomohon, di Stadion Babe Palar, Sabtu (17/8/24).


Dimana Setelah pelaksanaan upacara, Pemerintah Kota Tomohon memberikan penghargaan khusus kepada salah satu warganya yang istimewa, Oma Agustin Pitoy, yang lahir di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1945, tepat pukul 10.00 WIB.


Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, didampingi Ketua TP PKK Tomohon, Jeand'art Senduk Karundeng.


Diketahui, Oma Agustin Pitoy, yang kini berdomisili di Matani 3, kecamatan Tomohon tengah, dianggap sebagai saksi sejarah hidup karena lahir tepat pada hari kemerdekaan Indonesia. 


"Ini adalah momen yang sangat berharga dan penuh makna bagi kita semua. Oma Agustin Pitoy adalah simbol dari semangat dan perjuangan bangsa ini," ujar Wali Kota Caroll Senduk.


Menurutnya, Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap warga yang memiliki keterikatan sejarah dengan momen kemerdekaan Indonesia. Oma Agustin Pitoy, dengan penuh haru, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan.


Upacara HUT RI ke-79 yang berlangsung khidmat dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat setempat dan Kehadiran Oma Agustin Pitoy dalam upacara tersebut menambah keistimewaan peringatan hari kemerdekaan tahun ini di Kota Tomohon. (Red-***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momen Istimewa, Wali Kota Caroll Beri Penghargaan Khusus Buat Oma Agustin Pitoy

Terkini

Iklan CK