Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Ketum TIFF 2024 Devi Tanos Cek Hanggar Kendaraan Hias, Pastikan Kesiapan ToF

CitaKawanua.com
Wednesday 7 August 2024, 13:12 WIB Last Updated 2024-08-07T18:15:46Z

Ketum TIFF 2024 Devi Tanos Cek Hanggar Kendaraan Hias, Pastikan Kesiapan ToF

Tomohon|||CK- Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024, segera dihentak pada tanggal 08-12 Agustus nanti.Turnamen of Flower (ToF) atau parade kendaraan hias, adalah Iven utama yang paling dinantikan.

Untuk memastikan kesiapan ToF, Ketua Umum TIFF 2024, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos mengecek hanggar kendaraan hias.

Saat berkunjung ke hanggar, Ketum TIFF 2024, dr Devi sapaan akrabnya didampingi KadisPar Tomohon Yudisthira Siwu, Kadinkes Tomohon dr John Lumopa. “Saat ini secara keseluruhan untuk pembuatan float di hanggar sudah sangat baik. Segala persiapan kendaraan hias sudah rampung,” kata dr Devi, Rabu (07/08/24).

Lanjunya, ada 18 float yang siap tampil di ToF. Terdiri dari 10 float besar dan 8 float kecil. Saat bersamaan, KadisPar Tomohon, yang juga selaku Sekretaris Panitia TIFF 2024, Yudisthira Siwu mengatakan, intinya disini pesiapannya sudah sesuai rencana yang ada.

“Untuk itu, saya mengimbau kepada masyarakat kota Tomohon untuk mendukung penuh pelaksanaan TIFF 2024. Karena iven ini, dari masyarakat oleh masyarakat untuk masyarakat,” imbau Siwu.

Selain itu, Ia pun memintakan kepada para dekorator dan panitia yang menangani float agar mengdekorasi float sedemikian rupa agar berkualitas. “Kami berupaya membuat agar tiap tahun penyelenggaraannya lebih baik dan lebih menarik serta lebih hebat,” pintanyanya. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum TIFF 2024 Devi Tanos Cek Hanggar Kendaraan Hias, Pastikan Kesiapan ToF

Terkini

Iklan CK