Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Hebat...!! TIFF 2024 Sukses dan Spektakuler, Bukti Nyata Kinerja Wali Kota Caroll Senduk

CitaKawanua.com
Saturday 10 August 2024, 21:33 WIB Last Updated 2024-08-11T12:39:08Z


Tomohon|||CK- Event Tomohon International Flower Festival tahun 2024, berlangsung sukses dan spektakuler. Kesuksesan TIFF ke-12, tak lepas tangan dingin dari Wali Kota Caroll Senduk.


Dimana komitmen dari Wali Kota Caroll Senduk, mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat Kota Tomohon, salahsatunya Rudy Tangkawarow SH.



Menurut Tangkawarow, agenda TIFF memiliki goals atau tujuan yang amat penting bagi Indonesia, dan Kota Tomohon khususnya.


Dimana Visi Pariwisata Wali Kota Caroll Senduk SH, menjadikan Kota Tomohon sebagai salah satu destinasi wisata dunia. Dan bunga dijadikan sebagai daya tarik wisata utama Kota Tomohon.


“Kegiatan-kegiatan wisata seperti ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Tomohon termasuk perekonomian keluarga-keluarga orang Tomohon. Mulai dari petani bunga hingga pedagang asongan bisa menikmati keuntungan dari TIFF ini,” ujar Rudy Tangkawarow SH tokoh masyarakat Kakaskasen yang juga mantan birokrat Kota Tomohon.




Menurut Tangkawarouw, disamping itu iven TIFF ini menjadikan Kota Tomohon dikenal dunia internasional dengan bunga sebagai keunggulan komparatifnya Tak lupa, mantan birokrat senior ini, memberikan apresiasi kepada Walikota Caroll Senduk dalam meramu ajang TIFF kali ini.


“Terbukti, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk sangat serius mensukseskan acara ini, mulai dari merancang dan menyediakan anggaran hingga persoalan teknis pelaksanaannya. Kita tahu bersama ditahun 2024 ini Indonesia telah melaksanakan pemilu dan sebentar lagi pilkada. Tentunya APBD Kota Tomohon terkonsenterasi disana (Pemilu), kalau dalam merancang anggaran tidak hati-hati dan dalam perhitungan yang cermat tentu kegiatan TIFF ini tidak semeriah ini,” ujar Tangkawarow.




Ia mengakui, motivasi Wali Kota Caroll Senduk sangat kelihatan begitu mencintai rakyat Tomohon sehingga bekerja siang dan malam untuk sukses acara ini.


“Masyarakat Tomohon harus memberikan apresiasi kepada Wali Kota Caroll Senduk dan jajarannya,” atas suksesnya pelaksanaan TIFF 2024,” tegas Tangkawarow. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebat...!! TIFF 2024 Sukses dan Spektakuler, Bukti Nyata Kinerja Wali Kota Caroll Senduk

Terkini

Iklan CK