Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Hadiri HUT ke-174 Tahun, Wali Kota Caroll Berikan Dana Hibah ke Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong

CitaKawanua.com
Sunday 18 August 2024, 20:42 WIB Last Updated 2024-08-18T14:43:22Z


Tomohon,CK- Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-174, Minggu (18/08/24). Perayaan hari jadi ini digelar dengan ibadah syukur yang dipimpin Pendeta (Pdt) Richard Mengko, M.Th. 

Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H didampingi Ketua TP-PKK Tomohon, drg. JeandArc Karundeng, turut menghadiri hari ulang tahun Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

Wali Kota Tomohon saat memberitan sambutan, mengucapkan selamat berbahagia buat jemaat Damai Sejahtera Lahendong karena boleh merayakan ulang tahun yang ke-174. Di kesempatan ini, pemerintah juga berterima kasih kepada masyarakat dan jemaat karena telah turut serta menyukseskan Tomohon International Flower Festival 2024.

"Kita juga masih dalam suasana perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-79 dan banyak hal telah kita laksanakan. Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat dan jemaat karena turut mengambil bagian dalam menyukseskan segala kegiatan Pemerintah Kota Tomohon," ungkap Caroll.

Lanjutnya, Pemkot Tomohon di bawah kepemimpinannya terus merealisasikan program unggulan. Baik sementara dilaksanakan maupun sudah terlaksana. Pihaknya berkomitmen dan berupaya dalam mengyejahterakan masyarakat kota Tomohon. Program unggulan dari lahir sampai meninggal. Ibu hamil sampai melahirkan gratis tidak dipungut biaya, tapi harus di rumah sakit pemerintah.

Kemudian, sekolah gtatis di sekolah negeri. Sampai kuliah pun diberikan pelayanan gratis. Pekerja-pekerja rentan ada BPJS Ketenagakerjaan. Lansia diberikan insentif per bulan. Santunan kepada keluarga yang berduka. Program-program ini ditujukan untuk masyarakat kota Tomohon agar dapat dinikmati dan boleh menyejahterakan.

"Saya mau menyampaikan kepada masyarakat, jangan mudah percaya dan terprovokasi terhadap hoax atau berita bohong yang menyudutkan pemerintah. Apalagi ini sudah memasuki tahun politik, pemerintah berharap, masyarakat lebih bijak menanggapi berita-berita yang beredar agar tercipta kedamaian. Pemerintah siap dan dikritik asalkan itu membangun," pungkasnya.

Di kesempatan itu, Wali Kota Tomohon memberikan danah hibah sebesar lima puluh juta rupiah. Juga sumbangan dana untuk Pekan Olahraga Pemuda wilayah Tomohon Tiga sebesar lima juta rupiah.

Turut hadir Ketua BPMJ Damai Sejahtera Lahendong, Pdt Debora Kasenda, M.Th., seluruh BPMJ bersama Pelayan Khusus dan jajaran Pemkot Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri HUT ke-174 Tahun, Wali Kota Caroll Berikan Dana Hibah ke Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong

Terkini

Iklan CK