Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Evans dan Maya Perwakilan KPU Tomohon Ikuti Bimtek Silog di Yogyakarta

CitaKawanua.com
Saturday 31 August 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-09-01T14:03:48Z


Yogyakarta|||CK- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penggunaan Sistem Informasi Logistik (SILOG) Pemilihan Tahun 2024 di Yogyakarta, 27 sampai dengan 31 Agustus 2024.


Kegiatan ini dibuka oleh Bimbingan Teknis (Bimtek) Penggunaan Sistem Informasi Logistik (Silog) Anggota KPU Yulianto Sudrajat.


Saat membuka kegiatan ini, Dalam sambutannya, Drajat mengatakan, bahwa pekerjaan seberat dan sebesar apapun seperti pilkada, jika dilakukan dengan gotong royong dan bersama-sama, maka akan terselesaikan dengan baik. 


"Tentunya KPU RI akan selalu membantu, salah satunya akan memperbaiki dan menyempurnakan Silog yang akan membantu semua jajaran dalam tata kelola logistik sejak perencanaan sampai distribusi agar terpantau dan tercatat dengan baik.," terang Drajat.


Sementara itu, jajaran KPU diwakili oleh Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik Evans E. W. Tulungen bersama Operator SILOG Maya C. Langkun mengikuti 


Turut hadir, Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima, Kepala Biro Logistik Novy Hasbhy Munnawar, Ketua dan Anggota KPU D.I. Yogyakarta, dan jajaran Setjen KPU. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Evans dan Maya Perwakilan KPU Tomohon Ikuti Bimtek Silog di Yogyakarta

Terkini

Iklan CK