Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Dinas Pangan Pastikan Kebutuhan Terpenuhi, Jelang Pengucapan Syukur Tomohon

CitaKawanua.com
Wednesday 21 August 2024, 22:01 WIB Last Updated 2024-08-22T01:05:46Z



Tomohon|||CK- Sejumlah kabupaten dan kota di Sulawesi Utara (Sulut) pada hari Minggu 25 Agustus akan melaksanakan Pengucapan Syukur. Termasuk Kota Tomohon.


Dipastikan, masyarakat Kota Tomohon, akan berbelanja kebutuhan pangan di pasar, dalam rangka mempersiapkan pengucapan syukur itu.


"Kami Dinas Pangan, memastikan ketersediaan untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, termasuk kebutuhan menjelang pengucapan syukur di Kota Tomohon." terang Kadis Pangan Novy Kainde, saat melakukan Konferensi pers yang dilaksanakan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah (Setdakot), Rabu (21/08/24).


Kainde mengakui akan dan terus mewujudkan Visi Misi Walikota untuk mencapai keamanan dan kedaulatan pangan dalam pemenuhan kebutuhan Masyarakat Kota Tomohon.


Buktinya menurut Kainde, sejak awal tahun 2024 yakni dari bulan Januari, hingga sekarang Dinas Pangan terus melakukan Gerakan Pangan Murah (GPM), terhitung sudah delapan kali dilaksanakan. 


Hadir pada konferensi pers tersebut, Kadis Pangan Kota Tomohon Novy Kainde didampingi Kabag Prokopim Christo Kalumata, jajaran Dinas Pangan, Bidang Prokopim dan para wartawan biro Tomohon.


(Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Pangan Pastikan Kebutuhan Terpenuhi, Jelang Pengucapan Syukur Tomohon

Terkini

Iklan CK