Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Bertekad Lanjutkan Kesejahteraan, Ribuan Massa Antar Caroll-Sendy Daftar di KPU Tomohon

CitaKawanua.com
Thursday 29 August 2024, 17:51 WIB Last Updated 2024-08-29T23:55:41Z
Caroll -Sendy saat melakukan Konferensi pers usai mendaftar (Foto IST)


Tomohon|||CK- Ribuan masa menghantar Caroll Senduk dan Sendy Rumajar (Caroll-Sendy) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon untuk mendaftarkan sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Kamis (29/08/24).


Caroll-Sendy pada saat pendaftaran dan menyerahkan berkas, diterima oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien G.V Pijoh, didampingi anggota KPU Kota Tomohon Deisy T. Soputan, Arinny Y. Poli, Rojer R. Datu dan Youne Y. P. Simangunsong, Sekretaris KPU Kota Tomohon Anita Sofya Tampi, serta disaksikan ole Pimpinan Bawaslu Kota Tomohon yakni Ketua Stenly J. Kowaas, Anggota Yossi C. Korah dan Handy B. Tumiwuda.


Usai dokumen persyaratan Pasangan Calon dinyatakan lengkap, KPU Kota Tomohon mengeluarkan Tanda Terima dan lampirannya, Berita Acara Tanda Terima serta Surat Pengantar ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan kesehatan dan Tanda Terima.


Selanjutnya, saat konferensi Caroll Sendu kepada sejumlah awak media menyampaikan ini semua adalah anugerah dan kasih sayang Tuhan. "Terima kasih kepada pihak KPU dan semua pihak atas penerimaan pendaftaran hari ini,” kata Senduk yang juga Wali Kota Tomohon Petahana.


Dia mengatakan, pasangan Caroll-Sendy bertekad melanjutkan program yang telah dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat.


Sementara itu, Bacalon Wawali Tomohon, Sendy Rumajar bersyukur kepada Tuhan bisa sampai ke tahapan pendaftaran Pilwako Tomohon 2024.


“Terima kasih kepada Presiden ke-5, ibu Megawati Soekarno Putri sebagai Ketum PDIP dan Presiden terpilih pak Prabowo Subianto yang merestui kami untuk maju dalam Pilwako Tomohon,” kata Ketua DPC Gerindra Tomohon ini.


Putri mantan Walikota Jeferson Rumajar, menilai bapaslon Caroll-Sendy merupakan kolaborasi pasangan yang ideal. Caroll Senduk adalah pemimpin yang telah berpengalaman dan saya perwakilan milenial,” ujar Rumajar. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertekad Lanjutkan Kesejahteraan, Ribuan Massa Antar Caroll-Sendy Daftar di KPU Tomohon

Terkini

Iklan CK