Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Wali Kota Senduk Hadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pendeta di Jemaat GMIM Kakaskasen PNIEL

CitaKawanua.com
Sunday 14 July 2024, 15:43 WIB Last Updated 2024-07-15T21:45:20Z

Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pdt. Asdela Weku, M. Teol dan penerimaan Pdt. Edward Timbuleng, STh di jemaat GMIM Kakaskasen Pniel. Minggu,(14/7/2024).


Sebelumnya Ibadah Syukur Pengutusan dipimpin oleh Ketua BPMW Kakaskasen juga selaku Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel Pdt. Julien Sagai- Karwur.


Dalam sambutan Wali Kota Senduk mengucapkan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel, Pribadi dan Keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendeta Asdela Weku, M. Teol bersama keluarga karena telah melayani Di GMIM Kakaskasen Pniel dan Selamat Melayani di tempat yang baru. Dan Selamat datang kepada Pendeta Eduard Eddy Timbuleng, STh. Selamat melayani di GMIM Kakaskasen Pniel.


Ibadah Syukur Pengutusan ini dihadiri oleh BPMJ,Pelsus jemaat Kolom 1-32 GMIM Kakaskasen Pniel, BPMJ GMIM Alfa Omega Baru Rinegetan Wilayah Tondano dan BPMJ GMIM Solafide Lobu Dua Wilayah Tombatu Barat.(Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Senduk Hadiri Ibadah Syukur Pengutusan Pendeta di Jemaat GMIM Kakaskasen PNIEL

Terkini

Iklan CK