Iklan

Banner CK


KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Wali Kota Caroll Senduk Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Dirgahayu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 Tahun 2024

CitaKawanua.com
Monday 22 July 2024, 19:03 WIB Last Updated 2024-07-23T01:17:55Z
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Ucapkan Selamat Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Dirgahayu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 Tahun 2024. 


Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 kepada jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon, yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2024.


Kajari Tomohon bersama istri memotong nasi tumpeng dalam rangka syukuran Hari Adhyaksa ke-64 tahun 2024. (Foto IST)



Wali Kota Caroll J A Senduk mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64."Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa. Sebagai mitra Pemerintah Daerah, berharap Kejari Tomohon semakin jaya dan sukses dalam mengemban amanah untuk Negeri ini," katanya.


"Saya berharap dengan bertambahnya usia ini,  semakin memantapkan pengabdian dan sinergitas jajaran Korps Adhyaksa dalam meningkatkan komitmen dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam bidang supremasi hukum,"sambungnya.


Kajari Tomohon memberikan sambutan pada syukuran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 (IST)


Wali Kota Caroll berharap kemitraan yang dibangun antara Pemerintah Kota dengan Kejari dalam mengawal kedaulatan hukum di wilayah Kota Tomohon semakin baik, sehingga terciptanya keadilan dan kepastian hukum di masyarakat



"Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Kejaksaan Negeri Tomohon dalam menegakkan hukum dan keadilan. Semoga Kejari Tomohon terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dan fungsinya." Terang Wali Kota Caroll.



Pegawai Paling Tua dan Muda di Kejari Tomohon Berkesempatan Menerima Nasi Tumpeng dari Kajari beserta istri tercinta. (IST).


Ditempat terpisah, Kejaksaan Negeri Tomohon telah melaksanakan upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64. Selasa (22/07), di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tomohon, dan yang menjadi inspektur upacara yakni Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon, Alfonsius Gebhard Loe Mau, SH, MH.


Kejaksaan Negeri Tomohon melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dengan tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas” serta HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melalui tema “Penguatan Peran Ikatan Ahdyaksa Dharmakarini Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas.


Kajari Tomohon memberikan Penghargaan kepada Siswa Berprestasi di Kota Tomohon (Foto IST)


Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Tomohon dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 yaitu, pimpinan jajaran staf dan pegawai melaksanakan serangkaian kegiatan, seperti anjangsana dan bakti sosial ke panti asuhan, donor darah, ziarah, lomba tari kreasi upacara dan pada acara puncaknya hari ini di gedung JMS Emas.

(Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Caroll Senduk Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Dirgahayu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 Tahun 2024

Terkini

Iklan CK