Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Wali Kota Caroll Melayat di Kolongan, Atas Meninggalnya Almarhumah Noviane

CitaKawanua.com
Thursday 18 July 2024, 21:03 WIB Last Updated 2024-07-19T00:22:51Z



Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu, S.Pd dalam keluarga Piyoh-Rondonuwu. Bertempat di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah. Kamis, (18/7/2024).


Pada kesempatan itu, Wali Kota Tomohon mengungkapkan, selaku pribadi keluarga dan Jajaran pemerintah Kota Tomohon turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu Noviane. 


"Sebagai pemerintah tentu menyampaikan banyak terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan Ibu Noviane terhadap pendidikan di Kota Tomohon, kurang lebih mendedikasikan diri selama 20 tahun di dunia pendidikan. Dan selaku pribadi dan keluarga tentunya menucapkan terima kasih karena selalu mendoakan saya bersama keluarga. Untuk itu buat keluarga yang di tinggalkan suami dan anak-anak agar terus kuat dan berpengharapan teguh terhadap Tuhan Yesus dan semoga amal baik yang ditinggalkan dapat terus diingat dan di kenang." ucap Caroll.


Diketahui Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu, S.Pd tutup usia 48 tahun 8 bulan 4 hari. Pada kesempatan itu juga Wali Kota Tomohon memberikan santunan duka terhadap keluarga. 


Turut Hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon, Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tamu berserta Undangan. (Red**).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Caroll Melayat di Kolongan, Atas Meninggalnya Almarhumah Noviane

Terkini

Iklan CK