Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Ucapkan Turut Berdukacita, drg. Jeand Melayat di Rumah Duka di Talete dan Paslaten

CitaKawanua.com
Friday 19 July 2024, 20:49 WIB Last Updated 2024-07-19T11:51:04Z

Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg. Jeand’Arc Senduk-Karundeng melayat ke sejumlah rumah duka. Jumat, (19/7/2024).


drg. Jeand awalnya melayat ke rumah duka Keluarga Palit-Polii, Atas meninggalnya Almarhum Refli Benyamin Palit dalam usia 55 tahun 11 bulan. Bertempat di Kelurahan Talete 1  lingkungan 1.


Kemudian melayat ke rumah duka Keluarga Karwur-Tumetel, Atas meninggalnya Almarhum Yosua Refly Luther Karwur dalam usia 25 tahun 1 bulan 13 hari. Bertempat di Kelurahan Paslaten.



"Mewakili Walikota dan seluruh jajaran Pemerintah Kota turut berduka cita atas kehilangan orang yang dicintai dan dikasihi. Kiranya Keluarga yang di tinggalkan selalu menaruh pengharapan kepada Tuhan Yesus dan selalu percaya akan segala rencana baik yang Tuhan perbuat untuk kita sekalian. Sekali lagi atas nama Keluarga Senduk-Karundeng, Walikota Tomohon, dan juga Jajaran Pemerintah Kota Tomohon turut berduka cita yang sedalam dalamnya." kata drg. Jeand saat memberikan sambutannya di 2 rumah duka.


Dalam Kesempatan Ini Pemerintah Kota Tomohon memberikan santunan duka kepada kedua keluarga yang berduka. Turut Hadir Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tamu dan Undangan. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ucapkan Turut Berdukacita, drg. Jeand Melayat di Rumah Duka di Talete dan Paslaten

Terkini

Iklan CK