Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Sejumlah Masyarakat Dilatih Membuat Batik, Wali Kota Tomohon: Semoga Membantu Ekonomi

CitaKawanua.com
Thursday 11 July 2024, 20:54 WIB Last Updated 2024-07-20T11:56:29Z


Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Carrol J.A Senduk di dampingi Ketua Dekranasda Kota Tomohon Ibu. Drg.Jeand’Arc Senduk-Karundeng,SH menghadiri Kegiatan Koordinasi Sinkronisasi dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat, yang dikemas dengan Pelatihan Membatik. Bertempat di Michinoeki Pakewa. Kamis, (11/7/2024).


Selain itu, memberikan arahan kepada peserta kegiatan yang dimana Batik telah mendunia dan dimana-mana Indonesia telah terkenal dengan batiknya.


"Kiranya para peserta yang mengikuti pelatihan batik ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tentunya dapat membantu ekonomi kedepan dan tentu bisa membuat Kota Tomohon bangga dan lebih  dikenal lagi dengan adanya batik khas daerah Kota Tomohon. Sekali lagi tentunya banyak selamat kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan ini." kata Wali Kota Tomohon.


Dalam Kesempatan ini juga Wali Kota Kota Tomohon menyerahkan peralatan membatik kepada seluruh peserta kegiatan yang berjumlah 17 orang.


Turut hadir mendampingi Wali Kota, yakni Kadis Disperindag Kota Tomohon, Ruddie Lengkong,S.STP,MAP, Instruktur membatik dan peserta kegiatan. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah Masyarakat Dilatih Membuat Batik, Wali Kota Tomohon: Semoga Membantu Ekonomi

Terkini

Iklan CK