Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Promosikan TIFF di 'The Weekly Brief', Caroll Senduk Undang Mas Menteri Sandi Datang ke Tomohon

CitaKawanua.com
Monday 29 July 2024, 21:50 WIB Last Updated 2024-07-29T14:54:14Z


Jakarta|||CK- Dengan mengangkat tema bergerak Maju, Menjadi lebih Kuat (Moving Forward, Getting Stronger). Perhelatan Tomohon International Festival (TIFF), akan kembali diselenggarakan pada 8-12 Agustus 2024.


Terus mempromosikan TIFF, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk menghadiri “The Weekly Brief With Sandi Uno” (WBSU), yang dilaksanakan Kemenparekraf RI. Senin (29/07).


Dialog ini, dihandiri langsung oleh narasumber utama yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, dan Adhyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf Nia Niscaya.


Pada dialog, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Publikasi Tomohon International Flower Festival (TIFF) dan The 1st ASEAN Homestay Forum (AHF) 2024.


Saat membuka dialog, Menparekraf RI Sandiaga Salahudin Uno, mengungkapkan bahwa TIFF sudah berjalan selama 12 kali, tentunya boleh memberikan dampak pada masyarakat Kota Tomohon khususnya kuliner dan penginapan.


“Kota Tomohon memiliki pemandangan yang indah, udara sejuk dan juga banyak usaha home stay. Ini tidak bisa kita lupakan,” ujar Sandiaga Uno sembari mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri dan menyukseskan pelaksanaan TIFF 8-12 agustus 2024.


Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengatakan bahwa TIFF merupakan kebanggaan masyarakat Kota Tomohon, apalagi TIFF merupakan salah satu Karisma Event Nusantara (KEN).


Dikesempatan tersebut juga, Menteri Sandiaga Uno memberikan pertanyaan kepada Kepala Dinas Pariwisata Tomohon Judhistira Siwu terkait jumlah tangkai bunga yang dipakai dalam pelaksanaan TIFF tersebut.


“Empat ratus ribu tangkai yang diperlukan dan semua itu saat ini sudah tersedia,” kata Judhistira Siwu.


Sementara, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Vinsensius Jemadu memberikan apresiasi atas pelaksanaan TIFF di Kota Tomohon, karena menurut dia event tersebut merupakan venue yang luar biasa.


“Setiap pelaksanaan ada peningkatan kunjungan pariwisata dan harapannya tahun ini kita bisa bersaing dengan festival bunga di Pasadena,” ujar Vinsensius.


 (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Promosikan TIFF di 'The Weekly Brief', Caroll Senduk Undang Mas Menteri Sandi Datang ke Tomohon

Terkini

Iklan CK