Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Pimpin Rakor PBB-P2, Sekot Roring Tekankan Tingkatkan Objek pajak dan Retribusi Daerah

CitaKawanua.com
Thursday 18 July 2024, 08:22 WIB Last Updated 2024-07-19T12:24:24Z


Tomohon|||CK- Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon menggelar Rapat Evaluasi Pemunggutan Pajak Bumi dan Bangunan, Perdesaan dan Perkantoran (PBB - P2) yang dirangkaikan dengan Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang dan Daftar Himpunan Ketetapan PBB-P2 Tahun 2024. Bertempat di Lantai 2 Aula BPKPD. Rabu, (17/7/2024).



Mewakili Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, M.A.P bersama Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Masna Pioh SSos menghadiri rapat ini.


Dalam sambutan Wali Kota Tomohon yang di bacakan oleh Sekretaris Kota, mengharapkan kedepan sebagai kepala -kepala Pemerintah lewat Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon untuk lebih meningkatkan lagi Objek pajak dan Retribusi Daerah setiap Kelurahan agar kontribusi APBD juga meningkat sehingga setiap program - program di setiap Kelurahan, Kecamatan maupun tiap SKPD boleh terakomodir.


"Sesuai dengan laporan oleh kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon bahwa ada penghargaan kepada setiap kepala SKPD dalam memenuhi target pencapaian yang ada. Penghargaan ini menjadi stimulus dalam rangka kita melaksanakan tugas - tugas pemunggutan pajak. Bagi para Camat dan Lurah dalam menjalankan tugas, tetaplah teguh , utamakan Loyalitas, Intergritas, dan Berkinerja." kata Sekot Roring.


Selain membahas beberapa hal pentingnya lainnya tentang Evaluasi PBB - P2, Sekretaris Daerah Kota Tomohon mewakili Walikota Tomohon menyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang dan Daftar Himpunan Ketetapan PBB-P2 Tahun 2024 kepada Para Camat dan Lurah.


Kegiatan ini dihadiri oleh, Kepala BPKPD Drs.Gerardus Mogi MAP, Para Camat dan Lurah se - Kota Tomohon serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Rakor PBB-P2, Sekot Roring Tekankan Tingkatkan Objek pajak dan Retribusi Daerah

Terkini

Iklan CK