Iklan

Banner CK


KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Dirgahayu Bhayangkara ke-78, Sinergitas Pemkot dan Polres Tomohon Semakin Kuat Jaga Kamtibmas

CitaKawanua.com
Monday 1 July 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-07-20T00:32:35Z


Tomohon|||CK- Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME menghadiri upacara dalam kerangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di kota Religi. Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Ronald Tutu SIK MM menjadi inspektur upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Wali Kota Tomohon, Senin (1/7).


Hari Bhayangkara ke-78 ini mengambil tema, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.


Dalam sambutannya, Kapolres Tomohon, AKBP. Lerry Tutu, S.I.K., M.M., menekankan pentingnya kolaborasi antara seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan.


“Hari Bhayangkara Ke-78 ini merupakan momentum bagi kita semua untuk terus bertransformasi dan bersinergi dalam mewujudkan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi mencapai Indonesia Emas,” ujar Kapolres Tutu.


Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., menyampaikan apresiasinya terhadap Polri yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.


“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri yang hebat, khususnya Polres Tomohon, yang selalu siap siaga dalam menjaga keamanan di kota ini. Semoga ke depan, sinergi antara pemerintah daerah dan Polri semakin kuat demi kemajuan bersama,” ucap Sekot Roring. 


Hadir juga Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf Mutakbir, perwakilan Kejaksaan Negeri Tomohon, utusan Pengadilan Negeri Tondano dan jajaran Polres Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirgahayu Bhayangkara ke-78, Sinergitas Pemkot dan Polres Tomohon Semakin Kuat Jaga Kamtibmas

Terkini

Iklan CK