Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Dirgahayu Bhayangkara ke-78, Kapolres Lerry Ingatkan Jajaran, Jalankan Tugas Dengan Profesional

CitaKawanua.com
Monday 1 July 2024, 14:31 WIB Last Updated 2024-07-01T07:49:34Z
Kapolres Tomohon AKBP Lery Tutu, SIK MM didampingi istri tercinta memberikan potongan tumpeng kepada anggota senior di Polres Tomohon.


Tomohon|||CK- Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Kota Tomohon menggelar serangkaian kegiatan, diantaranya Lomba Line Dence, Tenis Meja dan Foto antar Satuan Kerja (Satker).


Pada momen Dirgahayu tahun 2024 ini, acara puncaknya tepat pada tanggal 1 Juli, Polres Tomohon melakukan upacara bendera di halaman Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan syukuran yang sekaligus dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tomohon AKBP Lery R. Tutu, SIK MM, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, bertempat di Aula Parama Satwika, Senin (1/7/24).



Saat sambutannya, Kapolres Lerry mengatakan, puji syukur kepada Tuhan karena Polres Tomohon telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Untuk itu apresiasi diberikan kepada jajaran PJU dan anggota yang telah mensupport seluruh rangkaian dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara.



Dimomen HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Lerry juga mengingatkan kepada jajaran agar memberikan pelayanan pengabdian perlindungan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.


"Kepada satker, diminta agar dalam melakukan penyidikan, lakukanlah secara profesional, jangan sampai apa yang sudah dilakukan menjadi bumerang dan menjadi nilai negatif buat kinerja yang sudah kita laksanakan." pinta Kapolres Tomohon.


Kapolres Lerry memberikan hadiah kepada Satker Juara Lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lerry mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78, semoga apa yang diharapkan masyarakat dan pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik, di mana tema tahun ini yaitu transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.


"Dimana Indonesia Emas itu nanti tahun 2045, yang menjadi 100 tahun kemerdekaan Negara Indonesia, untuk itu kita diharapkan Negara kita sudah maju tentunya kemajuan itu harus kita iringi juga dengan profesionalisme Polri." terang Kapolres Tomohon.


Para jajaran diminta agar selalu kompak, sehingga tidak ada masalah dan pelanggaran dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.


Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 ini dihadiri oleh PJU dan jajaran Polres Tomohon beserta pimpinan serta anggota Bhayangkari. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah kepada juara lomba. (Red**)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirgahayu Bhayangkara ke-78, Kapolres Lerry Ingatkan Jajaran, Jalankan Tugas Dengan Profesional

Terkini

Iklan CK