Iklan

Banner TIFF 2024

KPU Banner



 

Dibuka Sekot Roring, Dekorator Tomohon Dilatih Keamanan dan Keselamatan Kerja

CitaKawanua.com
Tuesday 16 July 2024, 23:27 WIB Last Updated 2024-07-20T12:30:37Z


Tomohon|||CK- Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring membuka Pelatihan Keamanan dan Keselamatan Kerja dalam Rangka Program Pemberdayaan dan Pembinaan Masyarakat untuk Pengembangan Pariwisata. Bertempat di Grand Master Hotel Tomohon. Selasa, (16/7/2024).


Dalam sambutan Wali Kota Tomohon yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME menyampaikan bahwa selama ini mungkin kontribusi dari pertumbuhan ekonomi dari bidang Pariwisata sangat naik signifikan. "Ini menjadi cita-cita dari Pemerintah Kota Tomohon, supaya masyarakat lebih mensuport Pariwisata supaya dapat benar-benar memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Tomohon." katanya.


Diharapkannya, dengan melihatnya potensi  perkembangan Pariwisata maka Pariwisata mampu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tomohon.


"Terima Kasih kepada Kepala Dinas yang sudah melaksanakan Pelatihan ini, Keamanan dan Keselamatan Kerja sesuai dengan Undang-Undang dan di jabarkan dalam PP No. 50 Tahun 2012 untuk menjamin. keselamatan dan keamanan di lingkungan kerja." ujarnya.


Perlu diketahui narasumber yang terundang yakni, perwakilan dari Poltekpar Bali Ibu Ida Ayu Sri Puspa Adi, I Nyoman Budinata dari Ikatan Perangkai Bunga Indonesia DPD Bali, Ass. Manager Safety & Subjek Matter Expert Pertamina Indonesia Lerry Tommy Wenur dan Asosiasi Bunga Indonesia Kota Tomohon Melkysedekh Tangkawarou.


Tampak Hadir, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Judistira A.K. Siwu SE MSi bersama Jajaran dan peserta unsur Dekorator. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibuka Sekot Roring, Dekorator Tomohon Dilatih Keamanan dan Keselamatan Kerja

Terkini

Iklan CK