Banner CK


Iklan

KPU Banner



 

Bawaslu Banner


 

Caroll Senduk Buka Walikota Cup 2024 di Tinoor

CitaKawanua.com
Saturday 13 July 2024, 17:07 WIB Last Updated 2024-07-15T23:29:48Z

Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH Menghadiri Kegitan Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024 yang bertempat di Stadion Ir.D.I.M Sondakh Tinoor Satu. Sabtu (13/07/2024).


Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024 ini dibuka oleh Wali Kota Tomohon dengan tendangan Kick-off.


Dalam Sambutannya Wali Kota Tomohon menyampaikan syukur kepada Tuhan karna kita masih boleh berkumpul lagi di sini dan tentu kita harus mengapresiasi kepada pemimpim-pemimpin kita karna boleh melaksanakan kegiatan tournament ini, tentunya ini merupakan hal baik bagi kemajuan dibidang olahraga khususnya di Sepak bola.


"Jadi tentu kami pemerintah terus mendukung semua kegitan-kegitan untuk memajukan kota Tomohon terlebih di bidang olahraga. Apalagi kedepan akan dilaksanakan lomba antara kelurahan se-kota Tomohon, tentunya ini menjadi harapan pemerintah untuk memajukan bidang olahraga di Kota Tomohon." kata Wali Kota Senduk.


Lanjutnya, "Sekali lagi terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang boleh melaksanakan kegiatan ini dan tentunya Pemerintah Kota Tomohon terus mendukung dan mengsukseskan setiap kegiatan-kegiatan yang ada." aku Wali Kota Senduk.


Turut Hadir, Assisten Administrasi Umum Masna J Pioh, S.Sos., Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon, Dr. Olga Karinda, M.Kes., Camat Tomohon Utara, Rickyanto Supit, SE., Lurah Tinoor Satu, Rendra Rompas, S.Sos., Ketua Panitia, Noch Rompis., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon., dan Seluruh Peserta Tournament Sepakbola Walikota Cup tahun 2024 Se-Kecamatan Tomohon Utara. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caroll Senduk Buka Walikota Cup 2024 di Tinoor

Terkini

Iklan CK