Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Wali Kota Caroll Senduk Ucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 10 dzulhijjah 1445 Hijriah

CitaKawanua.com
Monday 17 June 2024, 21:44 WIB Last Updated 2024-06-19T05:06:00Z

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH

Tomohon|||CK-
Umat Muslim di Kota Tomohon, merayakan Hari Raya Idul Adha 10 dzulhijjah 1445 Hijriah tahun 2024.


Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 10 dzulhijjah 1445 Hijriah tahun 2024, kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kota Tomohon.


"Selaku Wali Kota Tomohon, keluarga Senduk-Karundeng, Jajaran Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan, selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 10 dzulhijjah 1445 Hijriah tahun 2024 kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kota Tomohon," kata Wali Kota Senduk, Senin (17/06/24).


Pada kesempatan itu, Wali Kota Senduk mengingatkan kepada umat Muslim tentang pentingnya momentum bersejarah ini untuk mengharapkan kebahagiaan dan ketenangan menemani seluruh masyarakat di Kota Tomohon.


"Pentingnya momen bersejarah ini sebagai waktu yang penuh berkah bagi umat Islam, serta mengharapkan kebahagiaan dan ketenangan menemani masyarakat Kota Tomohon," kata dia.


Senduk juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon untuk memelihara terus semangat kebersamaan, solidaritas, gotong royong dan saling berbagi di tengah tantangan yang dihadapi bersama.


"Saya mengajak kita semua, bahwa semangat kebersamaan, solidaritas, gotong royong dan saling berbagi tetap kita pelihara bersama." ajak Wali Kota Senduk. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Caroll Senduk Ucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 10 dzulhijjah 1445 Hijriah

Terkini

Iklan CK