Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Pemkot Tomohon dan ITB Kerja Sama Pariwisata Berkelanjutan

CitaKawanua.com
Thursday 6 June 2024, 23:54 WIB Last Updated 2024-06-07T09:58:31Z


Tomohon|||CK- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan Focus Grup bersama Institut Teknologi Bandung (ITB), yang dilaksanakan bertempat di Lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Kamis (6/6/2024).


Pelaksanaan Focus Grup ini, bertujuan untuk membangun kerja sama antara Pemerintah Kota Tomohon bersama ITB dan untuk merealisasikan berbagai program di tahun depan.


Selain itu, yang melatar belakangi Penelitian dari ITB kedepannya adalah Pengembangan gagasan mengenai "Pariwisata Berkelanjutan" yang diangkat dari sebagian SGDs dan Isu peningkatan ekonomi daerah, juga Pemberdayaan UMKM lokal untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi serta pendapatan negara.


Staff Ahli Walikota Tomohon bidang Ekonomi dan Pembangunan Royke Ambrosius Roeroe, SP, saat menghadiri kegiatan mengatakan, Pemerintah sungguh memberikan apresiasi kepada ITB atas rancangan rencana rencana hasil riset di Kota Tomohon ke journal International.


"Semoga apa yang kita bangun antara Pemerintah dan ITB membuahkan hasil untuk kesejahteraan Kota Tomohon," terang Roeroe.


Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Eng Pradono SE M.Ec.Dev, Prof. Benedictus Kombaitan, Dr. Pringgo Dwiyantoro, Geraldine Podung M.Par dan Andhika Riyadi MT yang merupakan Tim dari ITB, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Tomohon dan ITB Kerja Sama Pariwisata Berkelanjutan

Terkini

Iklan CK