Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Melayat ke Sejumlah Rumah Duka, Walikota Senduk Serahkan Santunan

CitaKawanua.com
Wednesday 19 June 2024, 22:19 WIB Last Updated 2024-06-25T22:24:15Z


Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Carol J.A. Senduk, S.H melayat ke beberapa rumah duka. Dalam kunjungannya, Walikota menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Walikota mengunjungi keluarga-keluarga yang berduka yaitu Keluarga Kumajas-Paat, atas meninggalnya Alm. Gembala Alberty Daud Kumajas STh yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat.

Setelah itu mengunjungi Keluarga Lonta Wangkar-Lengkong, atas meninggalnya Alm. Karel Wangkar yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Dua, Kecamatan Tomohon Barat.

Selanjutnya kepada Keluarga Lantang-Pakasi, atas meninggalnya Alm. David Lantang yang bertempat di Matani, Kecamatan Tomohon Tengah. Keluarga Surentu-Rumondor, atas meninggalnya Alm. Nikodemus Surentu di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara. Rabu, (19/6/24).

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini,” ungkap Senduk.

Lanjutnya, “Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, atas nama masyarakat Kota Tomohon, Secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam,” ucapnya.

Diketahui, -Almarhum Alberty Daud Kumajas STh tutup usia 46 Tahun. -Almarhum Karel Wongkar tutup usia 91 Tahun. -Almarhum David Lantang tutup usia 56 Tahun. -Dan Almarhum Nikodemus Surentu tutup usia 70 Tahun.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyerahkan langsung santunan Duka dan akte kematian kepada masing masing keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu dan boleh menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melayat ke Sejumlah Rumah Duka, Walikota Senduk Serahkan Santunan

Terkini

Iklan CK