Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Melayat Atas Meninggalnya Alm Karel Siwi, Walikota Senduk Serahkan Dana Duka

CitaKawanua.com
Monday 17 June 2024, 16:21 WIB Last Updated 2024-06-18T07:33:22Z


Tomohon|||CK-
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH di dampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand'arc Senduk- Karundeng melayat ke Rumah Duka Keluarga Siwi – Polii  atas meninggalnya Alm. Karel Lukas Siwi yang bertempat di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan. Senin, (17/6/2024).


Diketahui, Almarhum Karel Lukas Siwi tutup usia pada 83 Tahun. Semasa Hidupnya Almarhum Pernah menjadi guru Seni di SMP Kristen Tomohon.


Saat memberikan sambutan Wali Kota Senduk mengatakan, kita sebagai manusia tentu meyakni bahwa apa yang Tuhan buat saat ini baik adanya. Gumul duka yang dialami keluarga pasti akan digantikan dengan penghiburan bahkan kekuatan dari Tuhan.


"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka." kata Wali Kota Senduk.


Pada kesempatan ini Walikota menyerahkan langsung  santunan Duka dan akte kematian kepada masing masing keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu boleh menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melayat Atas Meninggalnya Alm Karel Siwi, Walikota Senduk Serahkan Dana Duka

Terkini

Iklan CK