Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

"Masyarakat Bertanya, Walikota Menjawab", Carolll Senduk Serap Harapan dan Aspirasi

CitaKawanua.com
Thursday 20 June 2024, 11:29 WIB Last Updated 2024-06-25T22:35:12Z


Tomohon,CK- Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menggelar Dialog Publik dengan tema "Masyarakat Bertanya, Walikota Menjawab", bertempat di rumah makan Kit Sang Tomohon, Rabu 19 Juni 2024.


Saat berdialog Wali Kota Caroll Senduk kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah komunikasi antara pemerintah dan masyarakat tetapi juga memperkuat hubungan sosial di Tomohon.


Selain itu, menurut Wali Kota Caroll Senduk bahwa dialog publik ini adalah bentuk respon pemerintah dalam menyerap harapan dan aspirasi masyarakat. Ia berjanji bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan secara rutin dan bahkan akan diadakan langsung di setiap kelurahan. “Ini untuk merespon apa yang diharapkan masyarakat,”


"Jika ingin membangun Kota Tomohon yang lebih baik ke depan, hendaknya memberikan kritikan yang membangun untuk pemerintah. Jika ada solusi, berikan. Tidak ada manusia yang sempurna, apalagi pemerintah. Di dalamnya, wali kota dan pejabat tidak sempurna.

Dia juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga integritas informasi yang disebarluaskan. “Saya berharap tidak ada berita hoax di Tomohon. Kota ini dikenal sebagai kota religius. Karena kita semua orang gereja, jangan hidup berpikir negatif terus. Berpikirlah positif agar lebih baik,”


Dikesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir. “Sebagai pemerintah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah hadir dalam dialog publik ini,” tutupnya.


Pada dialog, warga yang hadir merasa didengarkan dan diberi kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan kota.


Turut hadir mendampingi Walikota Tomohon Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh-tokoh masyarakat di Kota Tomohon, Insan Pers. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Masyarakat Bertanya, Walikota Menjawab", Carolll Senduk Serap Harapan dan Aspirasi

Terkini

Iklan CK