Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Lindungi Keluarga Akan Kekerasan, Senduk Kukuhkan Puspaga Tumou Tou

CitaKawanua.com
Tuesday 11 June 2024, 19:31 WIB Last Updated 2024-06-11T22:40:58Z

Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengukukan PUSPAGA Tumou Tou

Tomohon|||CK- Guna meningkatkan kualitas kehidupan menuju keluarga sejahtera, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah, membentuk Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Tumou Tou di Kota Tomohon.


Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengukukan PUSPAGA Tumou Tou, yang dilaksanakan bertempat tempat di Michi No Eki Pakewa, pada hari Selasa, 11 Juni 2024,


Dalam sambutannya, Wali Kota Senduk

 menyampaikan Puspaga ini dibentuk guna meningkatkan kapasitas orang tua/ keluarga atau orang yang bertanggung jawab terhadap anak dalam menjalankan tanggungjawab mengasuh dan melindungi agar anak tercipta kebutuhan akan kasih sayang, kelekatan, keselamatan dan kesejahteraan yang menetap dan berkelanjutan demi kepentingan terbaik anak, termasuk perlindungan dari kekerasan, ekploitasi, perilaku salah dan penelantaran.


"Selaku Pemerintah Kota Tomohon saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak dan ibu yang boleh memberi diri untuk menjadi Pengurus PUSPAGA periode 2024-2026." aku Wali Kota Senduk.


"Saya berharap dengan adanya PUSPAGA ini dapat mencegah tindakan Kekerasan kepada Anak dan Keluarga." harap Wali Kota Caroll, didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng.


Selain itu ia juga memberikan apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kota Tomohon.


Diketahui komposisi dari PUSPAGA Tumou Tou ini, diisi oleh sejumlah tenaga profesional.


Pengukuhan PUSPAGA Tumou Tou dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kota Tomohon dr. Olga Karinda, M. Kes, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, seluruh pengurus TP-PKK kota Tomohon dan hadirin undangan. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lindungi Keluarga Akan Kekerasan, Senduk Kukuhkan Puspaga Tumou Tou

Terkini

Iklan CK