Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Hadiri Syukuran HUT ke-52, Caroll Senduk Apresiasi TP-PKK

CitaKawanua.com
Friday 21 June 2024, 20:16 WIB Last Updated 2024-06-24T03:15:43Z


Tomohon,CK- Wali Kota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menghadiri kegiatan peringatan Hari Gerak  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) ke-52 tahun, yang digelar di Anugerah Hall, Jumat (21/6).

Saat memberikan sambutannya, Wali Kota Caroll, memberikan apresiasi kepada TP-PKK Kota Tomohon, "Pemerintah sangat berterima kasih karena PKK sangat membantu dan ikut serta dalam pembangunan, bahkan melaksanakan program pemerintah. Pengurus dan anggota PKK tentu tahu program-program Pemerintah Kota Tomohon," ucap Caroll.

Dirinya mengingatkan kembali tentang berbagai program yang telah direncanakan dan dilakukan menyentuh langsung kepentingan masyarakat. Mulai dari lahir sampai dengan meninggal. Di antaranya bantuan sosial (Bansos) bagi ibu-ibu hamil. Persalinan gratis bagi ibu yang akan melahirkan.  

Kemudian ada pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit. Bansos bagi masyarakat yang butuh. Beasiswa bagi pelajar. Insentif bagi lanjut usia. Santunan duka bagi keluarga berduka. Begitu juga dengan program-program di berbagai bidang lainnya, telah dan akan pihaknya lakukan.

Lanjutnya, saat ini merupakan tahun politik. Sebagai pemerintah dia mengingatkan publik untuk menyaring baik-baik berita-berita yang beredar di media sosial. Belum lama ini, pemerintah kota banyak diperhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan di media sosial.

"Untuk itu diharapkan kepada kita semua, pandailah bermedia sosial, jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau hoax. Pemerintah Kota Tomohon siap dikritik dari masyarakat. Asalkan kritik yang membangun bukan fitnah," tutur Caroll.

Dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg JeandArc Karundeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Drs ODS Mandagi MAP, camat-camat, lurah-lurah, seluruh pengurus dan anggota PKK Kota Tomohon.  (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Syukuran HUT ke-52, Caroll Senduk Apresiasi TP-PKK

Terkini

Iklan CK