Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Hadiri Ibadah Kebersamaan Pelsus Wilayah Tomohon Satu dan Lima, Ini Kata Wali Kota Caroll Senduk

CitaKawanua.com
Saturday 22 June 2024, 20:46 WIB Last Updated 2024-06-25T13:32:53Z


Tomohon,CK- Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri pembukaan acara kebersamaan Pelayan Khusus (Pelsus) Wilayah Tomohon Satu dan lima di Kompleks Lapangan Kelurahan Rurukan Satu, Sabtu (22/06/24).

Pembukaan ini di tandai dengan Pelepasan Balon oleh Wali Kota Tomohon bersama khadim, para Ketua BPMJ Wilayah Tomohon satu dan Lima, para anggota DPRD Provinsi dan Kota.

Wali Kota Tomohon dalam sambutannya mengatakan hari ini kita bersyukur karena boleh bersama berkumpul dalam kegiatan pembukaan acara Kebersamaan Pelayan Khusus Wilayah Tomohon satu dan lima.

Kata Pnt Caroll  Senduk, wujud kebersamaan Wilayah Tomohon satu dan lima walaupun sudah terpisah tetapi kebersamaan terus berlanjut.

“Kami berharap kebersamaan ini terus terjalin diantara para Pelayan Khusus, perangkat pelayanan dan keluarga, marilah kita jaga kebersamaan kita sebagai Masyarakat Kota Tomohon dan sebagai warga Gereja,” ucap Senduk.

Lanjut walikota, pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada Panitia menyelenggaran kegiatan ini

Dikatakan orang nomor satu di Tomohon ini, sebagai pemerintah perlu menyampaikan beberapa program pemerintah yang menyentuh langsung antara lain, pelayanan kesehatan gratis, pemberian beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas (hanya Sekolah Negeri) dan mahasiswa.

Bantuan sosial bagi para lansia dan masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan; santunan duka bagi keluarga berduka. “Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat,” ujar Senduk.

Senduk mengungkapkan, beberapa waktu yang lalu Pemerintah mengahadapi isu-isu yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyesatkan dan menyudutkan pemerintah di media sosial.

“Diharapkan kepada kita semua sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, pandailah menggunakan media sosial dan jangan termakan oleh berita berita yang belum tentu benar (hoax). Pakailah media sosial dengan baik, marilah kita selalu berpikit positif terlebih kita sebagai warga Gereja,” tandasnya.

“Pemerintah tidak anti kritik, kami siap menerima kritik asalkan itu kritik yang membangun,” pungkasnya.

“Selamat berlomba dan berlombalah dengan damai dan sukacita, karena bukan kemenangan yang kita harapkan, melainkan kebersamaan yang akan menguatkan dan mempersatukan kita dalam setiap langkah perjuangan,” tutup Senduk.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Jein Ada Ondang- Kalele MTh,  Ketua Wilayah Tomohon 5, Pdt. Esther Jola Dengah, M.Th para Ketua BPMJ GMIM yang ada di Wilayah Tomohon 1 dan 5, Seluruh Pelayan Khusus dan Perangkat bersama Keluarga, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dra. Vonny Paat, Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Undangan lainnya. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Ibadah Kebersamaan Pelsus Wilayah Tomohon Satu dan Lima, Ini Kata Wali Kota Caroll Senduk

Terkini

Iklan CK