Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Hadiri HUT ke-149 Jemaat GMIM Golgota Tondangow, Senduk: Jaga dan Pelihara Keharmonisan

CitaKawanua.com
Sunday 23 June 2024, 16:00 WIB Last Updated 2024-06-23T19:02:38Z


Tomohon|||CK- Jemaat GMIM Golgota Tondangow menggelar ibadah Syukur HUT ke-149, yang digelar bertempat di lapangan kelurahan, Minggu (23/06/2024).


Ibadah syukur ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Christian Luwuk, M.Th yang juga sebagai Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Kantor Sinode GMIM.


Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang di dampingi oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon Menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-149 Tahun Jemaat GMIM Golgota Tondangow.


Dalam Sambutannya Wali Kota Tomohon menyampaikan Puji Syukur Kepada Tuhan Yesus karna pada tanggal 20 Juni 2024 Jemaat GMIM Golgota Tondangow boleh merayakan ulang tahun yang ke 149 Tahun.


"Tentu kita harus memberikan apresiasi kepada tua-tua jemaat yang terus menjaga kebersamaan dan iman percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus. Untuk Itu selaku Pribadi, keluarga, juga Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Golgota Tondangow." ucap Wali Kota Senduk.


Wali Kota Senduk berharap semoga seluruh jemaat dapat terus menjaga dan memelihara keharmonisan dalam berjemaat. Serta mengajak untuk bersama-sama terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terbina selama ini.


Menurutnya, Pemerintah terus memberikan program unggulan yang disebut pelayan lahir sampai meninggal. Dari ibu hamil sampai melahirkan gratis tidak di pungut biaya apapun tapi harus di RS Pemerintah. Anak sekolah juga mendapatkan pelayanan sekolah Gratis sampai kuliah pun diberikan pelayanan Gratis. Begitu juga para pekerja-pekerja rentan ada BPJS Ketenaga kerjaan sampai kepada lansia diberikan Insentif oleh Pemerintah. Begitupun saat meninggal Pemerintah Kota Tomohon memberikan santunan kepada keluarga yang berduka.


"Untuk itu, tentu Program-Program ini semua yang pasti ditujukan kepada masyarakat Kota Tomohon agar dapat dinikmati dan boleh mengsejahterakan masyarakat." terang Wali Kota Tomohon.


Dalam Kesempatan ini Wali Kota bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pelayanan khusus GMIM Golgota Tondangow merayakan sekaligus memasang lilin yang ke 149 GMIM Golgota Tondangow. Selain itu juga, wali kota Tomohon memberikan santunan kasih kepada para Ibu hamil.


Turut hadir diantaranya, ketua BPMJ GMIM Golgota Tondangow, Pdt.Selfie Henny Kambey., Ketua Panitia HUT GMIM Golgota Tondangow, Weddy Ch. Pongoh, S.IKom., Para Pendeta yang pernah melayani, Tamu dan Undangan, Para Pelsus dan Jemaat GMIM Golgota Tondangow. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri HUT ke-149 Jemaat GMIM Golgota Tondangow, Senduk: Jaga dan Pelihara Keharmonisan

Terkini

Iklan CK