Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Hadiri Graduation Ceremony di Tiga SMP Negeri, Senduk: Kalian Generasi Kota Tomohon

CitaKawanua.com
Thursday 13 June 2024, 17:51 WIB Last Updated 2024-06-14T05:55:49Z
Wali Kota Caroll Senduk Berikan Sertifikat Kelulusan ke Siswa SMP Negeri 1 Tomohon 


Tomohon|||CK- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menghadiri Graduation Ceremony di tiga Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kota Tomohon. Kamis (13/06/2024)


Dari pantauan wartawan media ini, wali Kota Senduk didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Daerah (Dikbud) Dolvin Karwur, Kamis (13/6/24).


Dalam Graduation Ceremony tersebut, Wali Kota Tomohon dipercayakan mengalungkan tanda kelulusan sekaligus menyerahkan sertifikat kepada 583 Siswa-Siswi, diantaranya 309 Siswa di SMP Negeri 1, 131 Siswa di SMP Negeri 2, dan 143 Siswa di SMP Negeri 3 Tomohon.


Disetiap sekolah yang dikunjungi pada Graduation Ceremony, Wali Kota Senduk menyampaikan rasa bersyukur karna boleh melihat penamatan siswa siswi SMP terbaik di Kota Tomohon, "Tentu prestasi-prestasi yang telah diraih agar bisa di jaga supaya bisa menjadi bekal untuk masa depan dan tentu hal ini akan membanggakan orang tua, guru, sekaligus diri sendiri." kata dia.


Wali Kota Senduk mengakui, Pemerintah pastinya akan terus mendukung program-program pendidikan yang ada di Kota Tomohon. "Untuk itu Saya mengucapkan selamat kepada siswa-siswa sekalian kiranya kalian menjadi aset kebanggaan dan generasi Kota Tomohon." kata Wali Kota Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Graduation Ceremony di Tiga SMP Negeri, Senduk: Kalian Generasi Kota Tomohon

Terkini

Iklan CK