Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Genjot Pembangunan, Senduk Hadiri FGD, Bahas Sejumlah Topik

CitaKawanua.com
Friday 21 June 2024, 23:37 WIB Last Updated 2024-06-24T23:47:11Z


Tomohon,CK-
Mengangkat te
ma “Membangun Kota Tomohon yang Berdaya Saing, Inovatif dan Berkelanjutan, Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menjadi narasumber (narsum) di kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang digelar di Marion Farm Villa & Cafe Kelurahan Paslaten Dua, Jumat 21 Juni 2024.

Saat sambutannya Wali Kota Tomohon mengatakan, sebagai pemerintah banyak masukan-masukan yang diberikan dan banyak yang harus di tindaklanjuti.


“Pariwisata juga menjadi modal untuk kita di Kota Tomohon dimana alam begitu menunjang dengan orang-orangnya yang ramah,” kata Senduk.


“Dengan harapan kami dengan dilakulanya kegiatan ini akan boleh mendapatkan ide-ide dari bapak/ibu. Pemerintah juga memang ingin bertemu, berbincang bincang dengan bapak ibu akademisi ,cendekiawan dimana kita bisa menghasilkan satu ide atau gagasan untuk kemajuan Kota Tomohon kedepannya,” kata Senduk.

Diharapkannya juga kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya untuk memperoleh ide-ide dan gagasan dari bapak/ibu akademisi, cendekiawan di Kota Tomohon

“Membangun Kota Tomohon walaupun kecil tetapi juga berbagai macam etnis yang ada di Kota Tomohon tentu perlu banyak masukan dari akademisi, cendekiawan yang sudah berpengalaman di bidang masing-masing,” tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para akademisi, cendekiawan di Kota Tomohon yang berkumpul memberi ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Tomohon kedepannya. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Genjot Pembangunan, Senduk Hadiri FGD, Bahas Sejumlah Topik

Terkini

Iklan CK