Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Dampingi Wagub Sulut, Wali Kota Senduk Hadiri HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua

CitaKawanua.com
Wednesday 19 June 2024, 05:02 WIB Last Updated 2024-06-18T21:06:32Z
Pnt Caroll J A Senduk SH, turut menghadiri HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua


Tomohon|||CK- Wilayah Tomohon Dua Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), merayakan hari ulang (HUT) ke-1, yang dilaksanakan bertempat di Gereja GMIM Gloria Taratara, Selasa 18 Juni 2024.


Ibadah syukur HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua ini dipimpin oleh oleh Pdt HWB Sumakul Selaku Mantan Ketua BPMS GMIM.


Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Pnt Drs Steven O E Kandouw bersama Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH, turut menghadiri HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua ini.


Saat memberikan sambutannya, Wagub Sulut mengajak untuk berlomba-lomba mengabarkan injil.


"Untuk itu, saya mengingatkan agar pentingnya kehidupan rohani mampu diaplikasikan lewat cara hidup yang jujur, taat dan bermanfaat." ajak Kandouw.


Pada kesempatan itu, Kandouw berpesan agar kiranya para jemaat bersatu bersama dalam iman sehingga Sulawesi Utara tetap diberkati dengan kehidupan kerukunan dan damai Tuhan.


Sementara itu, Wali Kota Tomohon usai ibadah mengungkapkan, lewat momentum HUT ke-1,  kiranya akan terus memperkokoh dan memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus dan semakin cerdas dalam hidup bergereja dan bermasyarakat yang senantiasa  meninggikan Tuhan dalam segala aktivitas kerja dan pelayanan.


“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun wilayah Tomohon dua, dengan harapan seluruh jemaat dapat terus menjaga dan memelihara keharmonisan dalam berjemaat." ucap Senduk.


Pada kesempatan itu juga Wali Kota Senduk mengajak untuk bersama-sama terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terbina selama ini.


Dihadiri Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua, BPMJ dan Pelayan Khusus Se-Wilayah Tomohon Dua. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dampingi Wagub Sulut, Wali Kota Senduk Hadiri HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua

Terkini

Iklan CK