Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

25 Personel Naik Pangkat, Kapolres Lerry Minta Tingkatkan Semangat, Disiplin, dan Etos Kerja

CitaKawanua.com
Sunday 30 June 2024, 19:51 WIB Last Updated 2024-06-30T22:53:58Z


Tomohon|||CK- Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, SIK MM memimpin upacara kenaikkan pangkat 25 Personel Polres Tomohon periode 1 Juli 2024. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan bertempat di lapangan Mapolres Tomohon, Minggu 30 Juni 2024.


Usai upacara kenaikan pangkat, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, melalui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh, menyatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari organisasi dan pimpinan Polri atas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian personel dalam melaksanakan tugas. Selain itu, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat juga tidak melakukan pelanggaran disiplin, kode etik, maupun pidana.


“Saya berharap kepada personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat hari ini, agar ke depannya lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa yang sudah dicapai sampai hari ini agar dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan lagi,” harap AKBP Lerry Tutu.


Pada kesempatan itu, Kapolres Tomohon juga mengingatkan seluruh personel untuk tidak melakukan pelanggaran, karena hal tersebut tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga keluarga. Kapolres juga menekankan pentingnya bersyukur kepada Tuhan atas segala berkat yang diterima.


“Semoga momen kenaikan pangkat ini dapat memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas, khususnya di Polres Tomohon. Terutama dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tegas Kapolres Tomohon.


Diketahui, sebanyak 25 personel Polres Tomohon menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian sebagai berikut, Aipda ke Aiptu 8 Personel, Bripka ke Aipda 2 Personel, Brigpol ke Bripka 4 Personel, Briptu ke Brigpol 9 Personel, Bripda ke Briptu 2 Personel.


Upacara kenaikan pangkat ini turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Yenly Nohfri, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor, PA dan Brigadir Jajaran Polres Tomohon, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 25 Personel Naik Pangkat, Kapolres Lerry Minta Tingkatkan Semangat, Disiplin, dan Etos Kerja

Terkini

Iklan CK