Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Dampak Erupsi Gunung Ruang, Legioner LC Diajak Berbagi Buat Gereja Katolik Santa Maria Tagulandang

CitaKawanua.com
Wednesday 29 May 2024, 22:57 WIB Last Updated 2024-05-29T13:57:13Z
Legioner Fernando Melo

Sulut|||CitaKawanua.com- Dampak dari bencana erupsi Gunung Ruang masih sangat terasa di Kepulauan Sitaro kususnya di Tagulandang.


Salah satu yang terdampak adalah Gereja Katolik Stasi Tagulandang, Gereja yang baru dan yang lama keduanya mengalami kerusakan atap seng hampir semua lubang sampai pada plafon tripleks.


Mewakili Dewan Pengurus Legio Christi Keuskupan Manado, Fernando Melo mengajak seluruh Legioner se-Keuskupan Manado yang diberkati untuk berbagi.


"Marilah sebagai Legioner kita semua sangat prihatin dengan kondisi tersebut, maka untuk itu kita membuka donasi untuk rehab/perbaiki gedung gereja katolik di Paroki Santa Maria Ulu Siau Stasi Tagulandang, yang rusak akibat bencana tersebut." kata Melo seperti yang dibagikan dalam grup LC.


Menurut Melo, terinformasi untuk perbaikan Gereja dibutuhkan seng, paku, cat, bambu/scafolding, tripleks. dan kebutuhan lainnya sebagai penunjang.


"Bagi Legioner yang ingin berdonasi silahkan langsung di transfer ke Rekening A.n Gereja Katolik Santa Maria harap sertakan bukti transfer. Berapapun nominal Donasi yang para Legioner berikan menjadi sangat berarti di Gereja dan umat Diaspora di sana agar mereka sudah bisa melakukan misa di dalam Gereja." ajak Melo.


Jika berdonasi buat Gedung Gereja Paroki Santa Maria Ulu Siau Stasi Tagulandang. Melo menyampaikan bisa Langsung kirim di Nomor Rekening Bank BRI No. 345101015872539 A.n Gereja Katolik Santa Maria. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dampak Erupsi Gunung Ruang, Legioner LC Diajak Berbagi Buat Gereja Katolik Santa Maria Tagulandang

Terkini

Iklan CK