Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Ayo Ajak Keluarga Berwisata di Taman Eman Sonder, Dijamin Sejuk dan Nyaman

CitaKawanua.com
Tuesday 5 March 2024, 15:47 WIB Last Updated 2024-03-05T07:42:03Z


Minahasa|||CK- New Taman Eman Sonder adalah destinasi wisata unggulan di Sulawesi Utara (Sulut), yang asri, sejuk dan nyaman.

New Taman Eman Sonder terletak desa sendangan Kecamatan Sonder, Minahasa, yang berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan darat dari Kota Manado, Sulut.

Kepada wartawan citakawanua.com, owner New Taman Eman Sonder mengungkapkan, mata pengunjung disajikan dengan kawasan hutan kota cukup rimbun dan teduh.

Pihak pengelola juga menyediakan kolam renang lengkap dengan luncuran spiralnya, dan wahana wisata air yang menyediakan sepeda air angsa, dan banyak lagi wahana air.

Air kolamnya terlihat sangat jernih karena berasal langsung dari sumber mata air yang ada dari Taman kota.

"Kami pastikan New Taman Eman Sonder dapat menyegarkan pandang para pengunjung, untuk itu ayo datang berlibur bersama keluarga." ajak Ferdinand Eman selaku Direktur Utama PT Indra Wisata Sonder.

Ditambahkannya, pada bulan Maret 2024 ini, New Taman Eman Sonder memberikan promo yang bikin kamu bisa berenang dengan nyaman tanpa nguras kantong! 

"Harga terjangkau, untuk tiket masuk Dewasa Hanya Rp 10.000 dan untuk Anak dibawah 5 tahun  Rp 5.000 saja." terang Ferdinand Eman.

Di New Taman Eman Sonder juga disiapkan penyewaan tempat ibadah, acara hut, perkawinan/paket catering, dll. Informasi pemesanan tiket di Nomor WhatsApp  +6282211891843.

(MiRa)















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ayo Ajak Keluarga Berwisata di Taman Eman Sonder, Dijamin Sejuk dan Nyaman

Terkini

Iklan CK